"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

16 Orang Bukan Pasutri Terjaring Giat Cipta Kondisi Polres Bima Kota

16 orang yang bukan pasangan suami siteri yang diamnkan oleh petugas (Photo credit :  tribratanews.ntb.polri.go.id)
Kota Bima, Poros NTB.- Sebanyak 16 orang yang bukan pasangan suami isteri terjaring saat razia Cipta Kondisi yang digelar Polres Bima Kota di setiap kos-kosan dan tempat perkumpulan anak muda di wilayah Kota Bima, Sabtu (11/02) pukul 08.00 wita.

Dilansir dari Tribrata NTB, razia ini yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bima Kota, Kompol Kasman Husen ini, melibatkan 122 personil Polres Bima Kota, 2 personil POM TNI dan 30 personil Sat Pol PP Kota Bima dengan menyasar beberapa Kelurahan di Kota Bima.

“Untuk kali ini tempat-tempat yang menjadi sasaran cipta kondisi  adalah kos-kosan di Kelurahan Dara, Kelurahan Sadia dan Kelurahan Santi,ujar Kabag Ops.

 “Ada 16 orang  yang bukan suami istri diamankan dan diserahkan ke Sat Pol PP Kota Bima untuk diberikan pembinaan,imbuhnya.

Tak hanya menyasar pasangan asusila, razia kali ini juga menindak para pelaku kejahatan lain, seperti narkoba, curat, curas dan curanmor serta penyakit-penyakit masyarakat lainnya.


Giat Cipta Kondisi ini sendiri digelar untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan damai selama pelaksanaan Pilkada Walikota dan Wakil Wali Kota Bima Tahun 2018. (Aden/Tribrata)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.