"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Bupati Bima Terima Kunjungan KPUD dan Panwaslu


Bima, Poros NTB.-
Komisioner KPUD Dan Panwaslu Kabupaten Bima melakukan kunjungan kepada Pemkab Bima, Rabu sore, 24 Januari 2018. Bupati Bima menerima kunjungan Kunjungam tersebut dalam rangka koordinasi berkaitan dengan persiapan Pemilihan  Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, ferifikasi Partai Politik, dan rencana pemekaran Dapil di wilayah kabupaten Bima. Jajaran KPUD kabupaten Bima juga meminta dukungan Pemerintah Kabupaten Bima berkaitan dengan pendistribusian logistik Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur.

Sedangkan hasil pertemuan dengan jajaran Panwaslu berkaitan dengan pengawasan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2018.
Pentahapan pemilu sudah dimulai dan menurut rencana masa kampanye akan berlangsung pada bulan Maret selama 90 hari kedepan.

Bupati Bima memberikan dukungan penuh atas langkah KPUD maupun Panwaslu dan berharap  Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur NTB berjalan dengan aman,damai, lancar dan sukses.

"Insya Allah saya dan Bapak Wakil Bupati Bima akan berkunjung Ke KPUD dan Panwaslu untuk koordinasi lebih lanjut terkait persiapan dan pentahapan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur 2018." Ucap Dinda.

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.