"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Guru Kejuruan di SMK Taman Madya Baiturrahman Bima Sudah Lengkap



Bima, PorosNTB.- Sekolah Menengah Kejuruan Taman Madya Baiturrahman Desa Sondosia Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB, sudah mulai bersaing dengan sekolah-sekolah Negeri lainya. Hal itu, mengingat sejumlah guru kejuruan di sekolah setempat sudah terpenuhi semua.

Salah satunya adalah. Kehadiran Empat Guru Tehnik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) menjadi ujung tombak SMK Taman Madya Baiturrahman  untuk bersaing sehat dengan sekolah tetangga.

Menurut salah satu guru di SMK Taman Madya Baiturrahman Ica,  Sekolah tersebut
Satu Satunya sekolah swasta yang setara dengan Sekolah Negeri yang ada di Kabupaten  Bima.

"Walaupun baru, sekolah kami sudah setara dengan sekolah Negeri,"katanya pagi tadi kepada PorosNTB.

Dijelaskannya, menyikapi apa yang di kataka  Masyrakat  atau informasi yang berada, bahwa SMK Taman Madya Baiturrahman tidak memiliki guru dan itu tidak benar. Bahkan, guru di sekolah tersebut sudah lengkap.

Lanjut  Ica, Guru yang ada di SMK  tersebut sudah ada semua, antara lain adalah Guru Tehknik  Instalasi Tenaga  Listrik (TITL) sudah Ada Empat orang.  Yang pertama Iksan St, ke dua Jaharudin Spd, ke tiga Askary  St dan ke empat  Mulyadin  ST.

Untuk Guru Tehnik Sepeda Motor (TSM) juga ada Lima Orang yang pertama  Ir Sjahrunsani,  ke dua Akmad R Spd,   ke tiga Ihwan , ke empat  M iksan Spd dan ke lima Saifullah Spd M   kom.

Sementara Guru Tehnik Komputer dan Jaringan (TKJ) juga terdapat   Empat orang guru yang pertama  Kuswanto SE,  ke dua A Rafik St,  ke tiga Ulfatunnisa Spd, dan terakhir  M Nasarullah.

"semua sudah jelas, SMK Taman Madya Baiturahman gurunya sudah lengkap,"tutupnya.(Poros-03)


Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.