SDN 1 Campa Butuh Perbaikan Pagar

Ilustrasi pagar roboh

Bima, Poros NTB.-
Kelengkapan fasilitas dan sarana sekolah adalah bagian terpenting dalam pengembangan kelanjutan pembangunan mutu pendidikan. Untuk itu SDN 1 Campa Kecamatan Madapangga sangat membutuhkan bantuan pemerintah untuk  memperbaiki pagar sekolah tersebut.

"Bahwa setiap hari kambing masuk dalam lingkungan sekolah dikarnakan pagar yang rusak dan tak layak pakai,  tentu ini sangat memgganggu proses belajar mengajar.pagar yang sangat parah berukuran dan panjang pagar sekolah yang rusak kurang lebih 200 meter,” ungkap Abdul Malik H. Usman, S.Pd.Sd, kepala sekolah setempat, Senin (29/1/18).

Iapun mengatakan bahwa kurang lebih selama 20 tahun sejak berdirinya sekolah kami pada tahun 1949 belum pernah diperbaiki atau direhab.

“Bahwa benar adanya sekolah kami sangat membutuhkan perbaikan pagar, untuk itu kami selaku dewan guru berharap bantuan dari pemerintah setempat agar pagar sekolah kami bisa diperbaiki, supaya aman dan tidak ada gangguan saat proses belajar mengajar," ujar Lukman, salah seorang staf guru, menambahkan.
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.