Tiga Operator Wisata Eropa Lirik Bima


Bima, Poros NTB.-
Tiga Operator pariwisata di eropa meminta kepada Garuda Indonesia untuk menambah armada penerbangan dari Denpasar Bima dan Bima Denpasar. Karena minat wisatawan mulai melirik Bima dan pulau Sumbawa pada umumnya. 

Trend wisatawan dari Eropa menuju Bali kemudian menuju Wilayaj timur termasuk Bima kemudian balik lagi melewati Lombok.

Untuk mengantisipasi hal itu Garuda akan mengupayakan pergantian pesawat dari jenis ATR ke jenis Embrayer dengan kapasitas penumpang 120 seat dan cargo 3.5 ton. Hal itu disampaikan oleh Jenderal 

Manajer Garuda Indonesia M.Yans Vario ketika bertemu dengan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri pada penandatanganan Perpanjangan MOU antara Garuda Indonesia dengan Pemerintah Kabupaten Bima di ruang kerja Bupati Bima, Rabu siang, 24 Januari 2018.

"Perpanjangan run way sangat penting untuk meningkatkan intensitas penerbangan dengan pesawat berbadan lebar." Harap M. Yans Vario.

Harapan itu langsung ditanggapi Bupati Bima dengan menjamin bahwa perpanjangan runway selesai di tahun 2019. Hal itupun disambut genbira jajaran Garuda Indonesia.

Jajaran Garuda menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dengan pemkab.Bima selama ini dan masyarakat Bima mempercayai terbang bersama Garuda. Pihak Garuda meminta kerja sama dengan Pemkab.Bima untuk pelayanan penerbangan dengan jemaah haji dan akan melayani dengan ekstra Flight.
Penandatangan dilakukan oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dengan Jendral Manajer Garuda M.Yans.Vario untuk tahun 2018 hingga 31 Desember 2019.
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.