"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Dua Kali Bunuh Diri, Kali Ini Aksinya Lancar



Bima, PorosNTB.com-Rabu (14/3/18) pagi warga Desa Tangga Baru Kecamatan Monta Kabupaten Bima digegerkan dengan penemuan sosok mayat yang tergantung. Mayat lelaki bernama A Talib (62) itu tewas setelah melakukan upaya bunuh diri dengan mengikat seuntai tali di rumah anaknya Muhtar, RT 12 RW 06 Dusun Tanjung Baru desa setempat.

Diketahui, korban sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri, namun gagal karena cepat diatasi keluarga. Adapun riwayat kesehatan korban, pada November 2017 lalu pernah menghilang dari rumah. Korban baru ditemukan setelah menghilang selama 3 hari 2 malam dan ditemukan di sekitar kebun warga.

Korban mengalami gangguan jiwa, yaitu paranoid terhadap situasi di sekitar. Bulan lalu, korban mencoba melakukan bunuh diri dengan cara meminum obat serangga dan langsung dilarikan ke Puskesmas Monta dan dirawat satu malam.

Kronologis kejadiannya, sekitar pukul 05.00 Wita, korban bersama isterinya Sarfiah duduk di rumah anaknya Muhtar. Istri korban kembali ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi untuk membuatkan sarapan buat korban. Namun, sekitar 30 menit berselang, istri korban yang membawakan sarapan langsung histeris melihat suaminya yang sudah tergantung dengan seuntai tali di leher hingga korban tidak bernyawa lagi.

"Istrinya langsung histeris dan memanggil anak-anaknya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Monta Bripka Anhar.

Setelah pihaknya tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah berkoordinasi dengan keluarga, korban tidak diperkenankan untuk diautopsi.

"Pihak kelaurga korban menyatakan ikhlas atas kematian korban dan dibuatkan surat pernyataan," terangnya.

Jenazah langsung dikebumikan setelah aparat kepolisian merampungkan tugas olah TKP di lokasi. (Poros-09)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.