"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Gerindra Targetkan 85 Porsen Suara Kabupaten Bima Untuk Ahyar-Mori


Bima, Poros NTB.- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, H. Syamsudin, S.Sos, SH, menargetkan 85 porsen suara di Kabupaten Bima untuk pasangan Ahyar-Mori. Untuk itu ia mengajak seluruh kader Gerindra di Kabupaten Bima untuk bekerja keras dan konsekuen pasang badan bagi kemenangan Ahyar-Mori dalam Pemilihan Gubernur NTB.

“Pada pengurus partai gerindra mulai dari pengurus DPC, PAC, dan ranting untuk memperjuangkan dan memenangkan Ahyar-mori di Pilgub NTB.” Ajaknya saat acara konsolidasi kader dan pengurus partai Gerindra, Senin (26/3) di kantor DPC Gerindra, Desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima,  dalam rangka  pemilihan legislatif dan kemenangan Ahyar-Mori dalam Pilgub NTB.
Ia juga menekankan kader Gerindra untuk bekerja keras memenangkan Gerindra dalam kancah perebutan kursi DPR di Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Hadir dalam acara tersebut, Calon Wakil Gubernur NTB, Mori Hanafi dan rombongan, pengurus Gerindra mulai DPC hingga ranting dan kader, serta calon anggota legislatif mendatang.

Sementara itu, Mori Hanafi, Calon Wakil Gubernur NTB nomor urut 2. dalam sambutanya, mengucapkan terima kasihnya pada pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima dalam rangka konsolidasi Partai Gerindra.

“Kami bersama ketua DPC adalah sama sama yang merintis partai gerindra di Bima dan di NTB, sehingga partai gerindra meraih kursi di DPR RI menjadi partai nomor tiga di tingkat nasional,” tuturnya.

Mori menegaskan pada calon anggota legislatif mendatang untuk terus berjuang dan memenangkan partai gerindra menjadi nomor satu dan memenangkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, menjadi presiden RI.


Kehadiran Mori sendiri di kantor DPC disambut antusias oleh pengurus partai dan simpatisannya. (Poros-09)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.