Banner iklan disini Banner iklan disini

Mori Hanafi Terus Bergerilya, Suku Mbojo Bersatu dan Wajib Menang di Kandang

Bima, PorosNTB.com-Sejumlah calon kepala daerah yang akan bertarung pada pentas Pilkada NTB terus mencari dukungan dari seluruh lini. Para calon kandidat rela blusukan ke desa-desa dan rumah-rumah warga untuk lebih dekat dengan masyarakatnya. Terlepas dari itu, blusukan juga sebagai ajang bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat bawah. 

Seperti yang dilakukan calon Wakil Gubernur NTB Nomor Urut 2 Mori Hanafi. Cawagub yang berpasangan dengan Cagub Ahyar Abduh ini mengukuhkan tim pemenangan di Desa Sie Kecamatan Monta.

Sebagai satu-satunya wakil dari suku Mbojo (Bima, Kota Bima dan Dompu), Mori Hanafi ingin masyarakat di daerahnya sejahtera jika dia nanti terpilih. Untuk itu, dianggap penting baginya menyerap sepenuhnya aspirasi masyarakat demi kemajuan daerah dan Pulau Sumbawa umumnya.

Dalam pengukuhan itu, Wakil ketua DPRD Provinsi NTB ini mengalungkan sorban yang menjadi simbol pasangan yang diusung Partai Gerindra ini kepada tim pemenangan.

"Sorban ini agar kami mudah diingat pada 27 Juni nanti," ungkapnya.

Mori Hanafi memilih lapangan Desa Sie sebagai lokasi kampanye karena sebagian besar keluarganya berada di desa tersebut.

"Sahabat-sahabat saya, orang tua saya dan kakek nenek saya di sini. Ini menjadi bukti jika saya asli orang Bima," tuturnya.

Pria kelahiran Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima NTB tersebut berharap bisa menang mutlak di wilayah tersebut. Dia menitip harapan kepada masyarakat untuk selalu mendukung putra daerah sendiri. Apalagi trek rekord Mori Hanafi selama menjabat wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, sudah banyak bantuan yang telah disalurkan di Bima, Kota Bima dan Dompu.

"Semoga di sini kami bisa menang 95 persen. Kita buktikan bahwa kita tetap kokoh dan tetap bersatu. Terlebih saya adalah putra Bima dan akan terus memperhatikan masyarakat Bima jika saya diberi amanah menjadi wakil gubernur," tuturnya.

Adapun Tim yang dikukuhkan yakni 26 tim koalisi, 26 tim gender dan 26 tim pemenangan Kecamatan Monta.

Sebelum acara pengukuhan tim dimulai, Mori Hanafi SE.M.Com melakukan konvoi dan blusukan mulai pukul 09:00 di Desa Baralau, Sakuru, Tangga, Sie, Simpasai dan Desa Pela.

Setelah konvoi diberbagi desa di Kecamatan Monta, Mori Hanafi kembali ke lapangan sepak bola Desa Sie untuk mengukuhkan tim pemenangan Ahyar-Mori. (Poros-09)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.