"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Penculikan Siswi SMA Terekam CCTV, Aksinya Sungguh Mengenaskan


Beginilah upaya siswi meloloskan diri dari cengkeraman penculik


Bima, PorosNTB.com-Dunia maya Facebook kini viral dengan aksi penculikan siswi di SMAN terkemuka di Kabupaten Bima. Namun, video aksi meloloskan diri siswi itu membuat netizen terngangah.

Pasalnya, siswi itu nekad loncat dari motor yang melaju dengan kecepatan tinggi. Aksi siswi ini terekam CCTV. Dari gambar video yang beredar, kendaraan berupa sepeda motor metic itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cabang Talabiu menuju Kota Bima. Tepat di depan kantor JNT Desa Padolo Kecamatan Palibelo tampak seorang siswi yang terjatuh mengenaskan dari sepeda motor yang ditumpangi. Sementara pengendara sepeda motor terus memacu kendaraannya alias kabur.

Siswi malang itu terjatuh dan tersungkur hingga mencium aspal panas. Hebatnya, siswi dengan mengenakan seragam batik warna biru ini tidak apa-apa. Hanya saja mengalami luka lecet dan sedikit memar di kakinya.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Black'ricards deathbrandalz Jaydog pada Minggu (4/3/18) sekitar pukul 16.09 Wita itu sudah ditonton lebih dari 120 ribu kali. Dalam kolom komentar, netizen mengecam ulah oknum ojek pengkolan tersebut. Ada juga yang menyesalkan tindakan korban yang nekad meloncat dari motor tanpa berteriak minta tolong.

Aksi siswi ini diduga ingin menghindar dari upaya penculikan. Kejadiannya berlangsung pada 1 Maret 2018 sekitar pukul 10 pagi.

Korban diketahui merupakan siswi SMAN 1 Woha. Sedangkan pelakunya diduga adalah tukang ojek pengkolan. Belum diketahui pasti identitas siswi tersebut karena pihak SMAN 1 Woha masih menyelidikinya.

"Benar itu siswi kami, tapi saya lupa namanya," ujar Wakasek SMAN 1 Woha, Junadan SPd. (poros-07)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.