"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Rumah Adik Kakak Ini Baru Dibangun, Tapi Ludes Terbakar Tadi Subuh



Bima, PorosNTB.com-Kebakaran hebat melanda sejumlah rumah warga di Dusun Ta'a Sera Desa Doro O'o Kecamatan Langgudu pada dini hari tadi sekitar pukul 00.21 Wita. Api meluluhlantakkan rumah warga yang berstatus sebagai kakak beradik di RT 03 RW 04 tersebut.

Diduga penyebab kebakaran ini karena konsleting listrik alias arus pendek. Akibatnya, dua unit rumah panggung milik Ismail (45) dan M Yoyib (40) yang baru saja selesai dibagun itu rata dengan tanah. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, karena pemilik rumah sedang tidak berada di tempat. Mereka masih berada di kebun dan rumah ditinggalkan tak bertuan.

Informasi di lapangan, api bermula dari rumah sang kakak yaitu Ismail. Dengan cepat api melahap rumah panggung 12 tiang itu lalu menyebar ke rumah adiknya yang berada tidak jauh dari titik api.

Api baru bisa dipadamkan setelah 1 jam kemudian oleh warga setempat dengan menggunakan alat apa adanya. Selain itu, saat kejadian juga tidak ada angin sehingga memudahkan warga memadamkan amukan si jago merah serta tidak merembet ke rumah lain.

Kerugian akibat musibah tersebut ditaksir mencapai Rp 350 juta. (Poros-09)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.