"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Rupanya! Ini Inisial Tiga Orang Pelaku Perampokan Mahasiswi Akbid di Pantai Wane



Bima, Porosntb.com.- Kerja cepat yang ditunjukan dua orang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI). Keduanya adalah anggota Babinsa Tangga Baru Sertu Sahrullah dan Babinsa Tolo Uwi Serda Rifaid. Kerja mereka membuahkan hasil, walaupun hanya berhasil mengamankan motor yang diduga milik para pelaku Perampokan.

Selain itu berkat kerja mereka, para pelaku tersebut diketahui Identitasnya dan berjumlah tiga orang. " Saat ini dua anggota Babinsa sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku,"kata salah satu anggota TNI yang tidak mau disebutkan namanya.

Dijelaskannya, bahwa terduga pelaku itu masing-masing berinisial JMD alias E, RBH dan JYD. Ketiga pelaku sudah melarikan diri saat dua anggota Babinsa hendak menangkapnya.

"Terduga pelaku berhasil melarikan diri saat hendak ditangkap anggota TNI,"ungkapnya.

Lanjutnya, tindakan yang dilakukan dua anggota Babinsa tersebut setelah mendapat laporan masyarakat bahwa telah terjadi perampokan oleh orang tak dikenal terhadap 20 Mahasiswi  Akbid di Pantai Wane. Namun, saat terduga pelaku ditangkap, para pelaku berhasil melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor jenis Yamaha Vixion di kebun jagung.

"Motor tersangka berhasil diamankan dan telah dititip di rumah Kepala Desa,"ceritanya.(Poros-11)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.