"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Sempoyongan di Jalan Raya, Setelah Diketahui Ternyata Baru Saja Menelan Cairan Pestisida



Bima, PorosNTB.com-Dua kali sudah dalam sepekan ini kasus bunuh diri terjadi di Kabupaten Bima Provinsi NTB. Setelah kakek-kakek di Kecamatan Monta tewas gantung diri, kali ini warga Desa Dadibou Kecamatan Woha yang mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya.

Korban diketahui berinisial MS, (38). Senin (19/3/2018) siang, menantu dari H Tayeb ini nekad mengakhiri hidupnya dengan meneguk pestisida jenis Lindomi. Akibat ulahnya ini, membuat keluarga kelabakan dan mencari pertolongan medis hingga ke RSUD Bima. Namun saya, Azal tidak dapat ditunda, dia pun tewas tadi malam.

Awalnya, warga melihat korban berjalan dalam keadaan sempoyongan menuju jalan raya. Setelah didekati, barulah diketahui jika korban baru saja meminum racun serangga tersebut.

Saat itu warga sekitar sempat menolong dengan memberikan air kelapa sebagai penawar racun dan korban pun dilarikan ke Puskesmas Woha. Karena keterbatasan peralatan, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Bima.

Selasa pagi jenazah korban sudah dimakamkan. Tidak diketahui pasti, motif korban meminum racun tersebut, namun diduga karena stres. (Poros-07)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.