"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Ssssttt...! Lagi Asyik "Gituan" di Room Karokean, 10 Partner Song Cafe Ini Terciduk



Kota Bima, PorosNTB.com-Dunia malam di Kota Bima semakin gemerlap. Menjamurnya cafe remang-remang dan "warung pojok" rupanya menjadi syurga bagi pria hidung belang. Apalagi, penghuni cafe adalah warga luar daerah yang sengaja didatangkan. Tentu saja, hal ini memicu birahi para penikmat hiburan malam.

Malam minggu kemarin membuktikan jika di Kota Bima mulai menjadi syurga bagi sebagian lelaki yang suka hura-hura. Petugas gabungan Dinsatpol PP bersama TNI, Polri dan Dinsos Kota Bima merazia sejumlah cafe remang-remang dan kos-kosan.

Hasilnya, petugas menciduk 10 orang perempuan yang bertugas sebagai Partner Song alias teman bernyanyi pria hidung belang. Mereka kegep saat sedang menservis si om-om pelanggan dalam ruang karaoke.

Modusnya, si penghibur menemani  dengan menyodorkan minuman keras dan lain sebagainya. 10 orang perempuan berparas cantik pemandu lagu ini langsung diciduk dari dua cafe yang berbeda di lingkungan Ule Kelurahan Jatiwangi. Mereka pangsung diangkut menggunakan mobil Dalmas milik Dinsatpol PP.

Mereka yang terjaring langsung didata. Selain itu, mereka juga membuat surat pernyataan agar tidak lagi bekerja di tempat tersebut.

“Kami mengancam, kalau sampai terjaring lagi akan langsung ditahan,” tegas Sekretaris Dinsatpol PP Kota Bima Syarif Rustanam S.Sos MM.

Selain ditahan, para pemandu lagu ini akan dikembalikan ke daerah asal untuk dibina.

Sebelumnya, juga dilakukan razia di kos-kosan. Razia ini untuk mengantisipasi masuknya warga luar secara ilegal ke Kota Bima. Dari hasil razia, diamankan 10 warga tanpa identitas.

Razia seperti ini akan terus dilaksanakan. Jadwal dan waktunya tidak ditetapkan. Petugas bisa turun secara tiba-tiba.

"Tujuannya untuk mewujudkan Kota Bima tertib dan aman,” pungkasnya. (Poros-07)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.