"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Tim Asistensi dan Supervisi Mabes Polri : Pilkada Serentak di Bima Nilai Rapotnya Hijau

Tim Asestensi dan Supervisi Mabes Polri di dampingi Kapolres Bima dan Kota Bima saat diwawancara wartawan


Bima, Porosntb.com.- Mengintip Pelaksanaan Pemilukada yang berlangsung serentak 27 Juli 2018, di Bima Nusa Tenggara barat Tim Asistensi dan Supervisi Pilkada dari Mabes Polri memastikan Kabupaten Bima-Kota nilai rapotnya hijau. Hal itu sesuai hasil pengecekan langusung, bahwa lintasan kordinasi TNI-Polri Panwaslu dan KPU sudah berjalan sesuai koridor.

“Pelaksanaan Pilkda di Bima-Kota nilai rapotnya tidak Merah, alias Hijau.”ungkap Tim Asistensi Supervisi dari Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Bambang Rudi Pratiknyo, S.H.M.H saat berkunjung ke bima.

Dikatakanya, bahwa masyarakat bima sudah menerima bagian proses Pemilukada yang akan digelar serentak pada 27 Juli 2018 nanti. Tentu dengan sikap masyarakat tersebut, akan membuktikan bahwa Pilkada serentak nantinya akan menciptakan kedamaian karena mayarakat sendiri sudah bisa menerima dan memilih pemimpin yamg adil dan bijak sesuai keinginannya masing-masing.

“masyarakat sudah tidak bisa dipengaruh, bahkan masyarakat Bima sudah bisa memilih pemimpin yang layak untuk dijadikan penguasa yang merakyat,”yakinya.

Selain itu lanjut Bambang, bahwa masyarakat kita sudah cerdas dalam menyikapi politik dengan baik. Artinya, masyarakat khusunya di Bima ingin memilih pemimpin dengan damai dan tidak anarkis. Apalagi prosesnya masih panjang , seperti bahasa intelejen itu mengawali, mengikuti dan mengahiri dan semua itu masih panjang.

Dengan begitu keyakitan pilkada serentak yang terjadi di Bima bisa dipastikan berjalan aman dan damai sesuai harapan bersama. Nah, hal ini tentu Bima wajip mendapakan jempol dari Mabes Polri.

“kami mengapresiasi tingkat memilih masyarakat bima yang bisa memberikan kedamaian untuk proses pilkada,”terang orang berbadan kekar yang pernah berjabat sebagai Wakapolda NTB ini.

Ditambahkanya, bahwa Mabes Polri sangat mensupot sikap masyarakat Bima, tentu dengan bantuan masyarakat kekuatan TNI-Polri yang besar diseluruh Indonesia semakin bertambah ketika masyarakat bisa menciptakan kedamaian itu sendiri.

“yakin saja kekuatan TNI-Polri akan lebih semangat lagi ketika masyarakat mendukung dan membantu dalam proses Melindungi, Mengayomi dan Melayani,”cetusnya.

Pantauan Porosntb.com, kunjungan Tim Asistensi dan Supervisi dari Mabes Polri di bima untuk memastikan Pilkada serentak berlangsung damai. Selain Brigjen Pol Drs. Bambang Rudi Pratiknyo, S.H.M.H Hadir juga Brigjen Pol Drs. Pujiyono Dulrachman M.H, Kombes Pol Drs Amur Chandra Juli Buana SH, dan AKBP Lalu M Iwan Mahardian S.I.K,serta rombongan lainya, dan kegiatan ini juga langsung didampingi Kapolres Bima Kabupaten dan Bima Kota beserta perwira-perwiranya.(Poros-11)


Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.