"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Try Out di Pusaran Kasus OTT, Begini Penuturan Kepala UPT Dikpora Bolo


Bima, PorosNTB.com-Meski tersandung kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT), namun tak mempengaruhi pelaksaan try out SD di Kecamatan Bolo. Senin (26/3/18) pagi kemarin seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Bolo tetap melaksanakan try out dengan aman dan lancar.

Seperti yang terlihat di SDN 9 Sila, pelaksanaan try out tetap berjalan lancar dan sukses. Dari jumlah siswa kelas VI sebanyak 69, semuanya hadir mengikuti pelaksanaan try out hari pertama. Sekolah menggunakan empat ruang kelas. Masing-masing kelas diisi 20 peserta try out.

Kepala UPTD Dikbudpora Bolo, H Ahmad SH MSi mengungkapkan, jika pelaksanaan try out itu tetap berjalan sesuai yang direncanakan. Terkait kasus OTT yang melibatkannya, rupanya tidak mempengaruhi pelaksanaan try out di SD.
"Sesuai jadwal, pelaksanaan try out ini berjalan selama empat hari kedepan," terang H Ahmad.

Kata dia, dari jumlah siswa SD yang ada di Kecamatan Bolo sebanyak 995 siswa, tidak ada satu pun yang absen. Hal itu sesuai hasil monitoring pihaknya di hari pertama pelaksanaan try out.

"Semoga pelaksanaan try out ini bermanfaat, sebagai langkah awal siswa dalam menghadapi UN mendatang," pungkasnya. (Poros-05)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.