Diikuti 130 Peserta, Sakosa Bike Tour 2018 sukses

Bima, Porosntb.com.- Event Sakosa Bike Tour yang digelar Minggu 1 April 2018 berlangsing lancar dan sukses. Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menyampaikan ucapan terimaksih kepada peserta baik yang dari Bima maupun  dari komunitas bike yang datang dari  luar kabupaten Bima." Terima kasih kepada seluruh panitia atas suksesnya  acara
dan semoga para peserta yang sekarang berpartisipasi  bisa berkesempatan hadir untuk mengikuti  kembali dan memeriahkan  event selanjutnya , dan untk para bike yg ada di kabupaten Bima ketika ada ilevent seperti ini di luar daerah agar bisa berkesempatan hadir untk mengikutinya. Harap Hj.Indah Dhamayanti Putri.

Pada kesempatan itu Buoati Bima meyampaikan terima kasih  kepada kepala dinas pariwisata dan kepala BPBD dan instansi lainnya  yang telah memberikan perhatian penuh atas terlaksananya event tersebut hingga   sukses, hingga memberikan kesan yg baik bagi para peserta.

Sakosa Bike Tour 2018 diikuti oleh sekitar 130 peserta termasuk Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Bima dan komunitas Sepeda di Bima maupun Luar Bima. Rute Sakosa Bike Tour adalah star dari pantai Lariiti menuju Uma Lengge Wawo untuk etape pertama. kemudian menuju Asi Mbojo untuk etape Kedua dan etape ketiiga dari Asi Mbojo menuju finish di pantai Kalaki. Di pantai Kalaki disambut Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dan dilakukan undian Door Price.  Di Uma Lengge peserta disambut camat Wawo dan pemuka adat dengan suguhan kuliner dan kesenian tradisional Mbojo.(Poros-11/Humas)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.