Banner iklan disini Banner iklan disini

Jelang USBN, SMPN 1 Woha Sortir Soal Ujian

Bima, Porosntb.com.- Menjelang pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Woha, Kabupaten Bima, bergtong royong menyortir soal USBN yang dikirim MKKS Kabupaten Bima.

Ketua Panitia USBN SMPN 1 Woha Bustanuddin M.Si mengatakan, menjelang pelaksanaan USBN pada senen 09/4/18 nanti, pihaknya lebih teliti terhadap sejumlah soal yang kirim oleh ketua MKKS Kabupaten Bima.
"Sebelum berperang, kita harus teliti baru bisa menghasilakan yang terbaik,"katanya kepada Porosntb pagi tadi.

Lanjut Bustam, penyortiran soal ini sudah berlangsung seminggu dan hal ini dilakukan untuk memastikan soal-soal USBN tidak ada yang salah cetak maupun mata pelajaran ketukar.

"Soal USBN aman dan sudah layak untuk penentu kelulusan siswa,"terangnya.

Ditambahkanya, bahwa mata pelajaran yang diujikan nanti ada 10 mata pelajaran. Antara lain, hari pertama mata pelajaran Bahasa Indonesia, ke 2. MateMatikan dan IPS, ke 3. Bhs Inggris dan IPA, ke 4.  Seni Budaya dan TIK untuk KTSP , ke 5.  PJOK/ Penjas dan Mulok/Prakarsa  dan ke 6. Mata pelajaran Agama Islam.

Bustam berharap, pelaksana USBN nanti bisa berlangsung aman dan lancar dan kepada orangtua agar bisa menjaga batasan bermain anak-anaknya agar saat USBN nanti siswa bisa berkosentrasi dengan baik,"harapnya. (Poros-03)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.