PRAHARA RUMAH TANGGA: Uba Bekerja, Mano Asyik "Main" Dengan Mantan


Bima, Porosntb.com.-Kasus perselingkuhan suami istri menyumbang angka terbanyak dalam kasus perceraian di Pengadilan Agama Bima. Banyak hal yang menyebabkan pasangan suami istri berselingkuh. Salah satunya karena ekonomi hingga terpukau hidup mewah.

Inilah yang dirasakan Uba dalam mengarungi bahtera rumah tangganya. Uba yang merupakan warga Kecamatan Belo ini harus menggugat cerai istrinya Mano di PA Bima lantaran terciduk berselingkuh.

Meski sudah dikaruniai dua orang anak, rupanya tidak membut Mano puas dengan pelayanan dari Uba. Justru Mano masih pengen bermain-main dengan mantan pacarnya sebut saja Dae.

"Bagi saya, dia tidak lebih dari seorang pengkhianat,” ujar Uba ditemui di PA saat mengajukan talak.

Awal kisah, desas desus jika Mano berselingkuh memang sudah sampai ke telinga Uba beberapa bulan terakhir. Puncaknya, pekan lalu rahasia perselingkuhan Mano terbongkar juga.

Naasnya, Uba melihat sendiri bagaimana mesrahnya belaian Mano terhadap mantannya itu di rumah mereka sendiri. Perselingkuhan itu diketahui setelah Uba mendadak pulang saat panen di sawah.

Setelah menyaksikan isterinya yang tengah berduaan dengan pria lain, Uba berontak. Hatinya tercabik-cabik bak tertusuk sembilu.

Meski begitu, Uba masih membuka komunikasi dengan istrinya untuk menanyakan alasan Mano berselingkuh. Betapa hancur hati Uba setelah mengetahui alasan Mano berselingkuh. Iya, Mano ingin hidup lebih mewah dengan mantannya.

“Ternyata dia gila harta,” sesalnya.

Pengajuan talak Uba juga tidak membuat Mano takut menjanda. Karena Mano masih punya Dae yang lebih kaya.

“Saya hanya bingung bagaimana mengurus anak. Mungkin saya akan titipkan ke orang tua saya," tutupnya sambil berlalu.(Poros-07)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.