Banner iklan disini Banner iklan disini

Sungkurkan Pesaingnya di POPDA, Siswa SMA KAE Woha Diganjar Medali Emas

FOTO : Ilustrasi

Bima, Poros NTB.- Kiprah SMA KAE Woha dalam mencetak siswa berprestasi tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari prestasi Tingkat Kabupaten hingga Nasional. Sekolah swasta favorit di Kabupaten Bima ini tidak kalah dengan sekolah negeri dalam hal prestasi.

Baru-baru ini, siswa SMA KAE kembali unjuk gigi dan menampakan keperwiraannya di kejuaraan bergengsi Cabang Olah Raga Pencak Silat POPDA NTB. Namanya Taufik Hidayat, Sang Jawara yang mampu menyabet Medali Emas di ajang tersebut setelah mampu menyungkurkan para pesaingnya.

Penyerahan Medali Emas sengaja dilakukan melalui Upacara Bendera oleh Kepala SMA KAE Woha, Drs. H. Syamsuddin, untuk disaksikan luas oleh seluruh elemen sekolah sebagai motivasi untuk ters menggenjot prestasi.

Aji Syam, sapaan akrab sang Kasek, mengungkapkan apresiasinya terhadap Taufik dan guru pembimbingnya, Agus Supriadin, S.Pd, melalui program dan latihan ketat 3 kali seminggu. “Tidak cukup dengan hanya latihan, namun harus ada pembinaan terpadu oleh Kepala Sekolah, guru, Ketua Komite, dan Ketua Yayasan,” ujar Aji Syam.

Insya Allah, lanjutnya, didukung oleh pembinaan terpadu tersebut serta biaya yang memadai, Agustus 2018 nanti, Taufik akan diutus mengikuti kejuaraan yang sama di Tingkat Nasional di Ambon. (Poros-09)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.