Banner iklan disini Banner iklan disini

Dikbudpora Bima Gelar Sosialisasi dan Seleksi Calon Kepala Sekolah

Kasi Bidang PTK Kependidikan Dikbudpora
Kabupaten Bima, H. Ahmad, M.Pd
Bima, Poros NTB.- Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima menggelar acara Sosialisasi dan Seleksi Calon Kepala Sekolah jenjang TK, SD, SMP se-Kabupaten Bima.
Acara sosialisasi ini rencananya akan dilangsungkan selama empat hari, dimulai Sabtu Tanggal 12 hingga Rabu Tanggal 16 Mei.

Sementara jumlah peserta sosialisasi sebanyak 151 orang. Para peserta ini merupakan mereka yang telah memasukkan bahan sebagai Calon Kepala Sekolah. Setelah diadakan verifikasi bahan, maka peserta yang akan diloloskan sejumlah 137 orang.
Acara sosialisasi tersebut dihadiri Sekretaris Dikbudpora Kabupaten Bima, Drs. H. Lukman, M.Si, Kabid PTK, H. Dafid, SH, beserta Kasi Dinas Dikbudpora.

Kasi Bidang PTK Kependidikan, H. Ahmad, M.Pd, memaparkan, persyaratan Calon Kepala Sekolah sebagaimana tertuang dalam Permen Dinas Dikbudpora No. 28 Tahun 2010 terkait dengan Tugas Tambahan Guru, harus Strata 1 atau D4 dan memiliki golongan IIIc, dan umurnya maksimal  56 tahun, serta dilengkapi SKCK dan Keterangan Sehat dari PKM terdekat.

“Saya harap kegiatan berjalan aman, lancer, dan bisa menghasilkan (Kepala Sekolah) yang terbaik. Semoga Calon Kepala Sekolah dapat memajukan dan membuat sekolah yang dipimpinnya berprestasi,” harap H. Ahmad. (Poros-03)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.