Mengahadapi Pileg, Partai Berkarya Gelar Rapimda Perdana

Bima, Porosntb.com- Menjadi kontestan Pemilu Legislatif tahun Periode 2019-2024 DPD Partai Berkarya Kabupaten Bima, menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), di Rumah Makan Tepi Langit Doro Belo, Rabu 23/5/18.

Ketua Partai Berkarya Kabupaten Bima, H. Abd Rauf S.Sos mengatakan, rapimda tersebut digelar guna membangun dan menyusun strategis untuk melebarkan sayap Partai Berkarya mulai dari pendesaan.

Selain itu kata Abd Rauf, bahwa rapimda ini juga untuk menggodok strategis dalam kontestan Pileg pada April 2019 mendatang.

" Rapimda digelar untuk membentuk kekuatan sekaligus persiapan para kontestan untuk  pileg 2019 mendatang,"katanya sambil dibalas yelyelyelyel oleh peserta rapimda.

Pantauan Porosntb.com, hadir dalam Rapimda Partai Berkarya Wakil Ketua 1 DPW Partai Berkarya H. Abd Kasim SH, Sekjen Indra Jaya, dan Bendahara Lukman Manulhakim. Selain itu hadir juga seluruh Bakal Calon Legislatif mulai dari Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi NTB, dan Bacaleg DPRD Kabupaten Bima.

Rapimda yang digelar sekaligus buka puasa bersama tersebut dihari seluruh DPC Partai Berkarya se Kabupaten Bina.(Poros-11)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.