Anggaran 7,6 Milyar, Pt Lintas Raya Akan Sulap PKM Belo Jadi Istana



Bima, Porosntb.com- Harapan masyarakat Kecamatan Belo Kabupaten Bima untuk menikmati pelayanan kesehatan dengan gedung megah akhirnya terealisasi. Kamis 26/7/18 sekitar pukul 10.00 wita di Aula Kantor Kecamatan Belo, pemenang tender Pt Lintas Raya menggelar Rapat Kordinasi Kecamatan Bidang Kesehatan Puskesmas Belo tahun 2018.


Selain itu Rakorcam PKM Belo juga digelar untuk mensosialisasi bahwa Pembangunan PKM Belo akan dikerjakan selama 150 hari terhitung mulai 26/7/18.

"Hari ini (Kamis,red) pekerjaan pembangunan akan dikerjakan dan dimulai dari pembokaran Rumah Dinas Kepala PKM Belo,"ucap pemilik Pt Lintas Raya Iye pagi tadi.

Dikatakanya, bahwa pembangunan PKM Belo akan dikerjakan sesuai bestek, dengan jumlah anggaran Rp7.760.000.00 Milyar. Selain itu lanjut Bos Iye sapaan akrbanya, bahwa pekerjaan akan dilakukan secara bertahap."jelasnya.

Ditempat yang sama Kepala PKM Belo Hj Eni Anggriani mengatakan, walaupun proses pekerjaan pembangunan gedung PKM sudah berjalan, tetapi aktifitas pelayanan kesehatan masyarakat tetap normal seperti biasa.

"Walaupun pihak kontraktor sudah mulai bekerja, pelayanan Puskesmas tetap stabil,"ungkapnya.

Eni berharap, proyek yang dikerjakan oleh Pt Lintas Raya bisa menghasilkan gedung yang berkualitas, dan semoga bisa selesai tepat waktu."harapnya.

Hadir dalam kegiatan Rakorcam PKM Belo. Camat Belo, Polsek Belo, Danramil Belo, UPTD se Kecamatan Belo, Tokoh Agama, dan Tokoh pemuda.(Poros-11)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.