"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Bupati : Jangan Malas, Pelayanan Masyarakat Harus Ditingkatkan Lagi


Bima, Porosntb.com- Usai meninjau korban kebakaran di Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri bersama Wakil Bupati Bima H. Dahlan M Nur langsung mengunjungi aktifitas pelayanan masyarakat di PKM Monta. Dalam kesempatan itu Bupati menghimbau seluruh PKM haru lebih ekstra dalam melayani masyarakat.

"terutama para perawat dan bidan harus lebih intes dalam melayani pasien terutama pasien miskin,"tegasnya.

Dilokasi, Bupati Bima langsung melihat keadaan masyarakat yang sedang diberikan pelayanan oleh Dokter dan tenaga keperawatan dengan memberikan himbauan kepada Dokter dan perawat agar para pasien yang berobat dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarkat. Hal ini sejalan dengan visi misi UPT Puskesmas Monta.

Terutama  ASN dalam hal ini Dokter dan perawat befungsi sebagai pelaksana kebijakan public dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga dari pelayanan yang diberikan ini nantinya bagi masyarakat ( Pasien) dapat terlayani semua kebutuhan mereka.

"oleh karena itu sebagai seorang Dokter maupun perawat di UPT. Puskesmas Monta tersebut harus benar-benar siap 24 jam dalam rangka memberikan pelayanan,"ucap Dinda.

Bupati berharap, semoga dengan adanya pelayanan ini masyarakat dapat terlayani dengan sebaik mungkin.

Dan pada kesempatan tersebut Bupati Bima juga  melakukan foto bersama dengan para perawat di UPT. Puseksmas Monta.(Poros-07)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.