"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Janji Bupati Bima, Korban Kebakaran Dipastikan Dapat Bantuan Dari Pemerintah

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri didampingi Wakil Bupati Bima H. Dahlan M Nur saat meninjau korban kebakaran di ngali Jum'at  

Bima, Porosntb.com- Menanggapi musibah yang terjadi di Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima Jum'at dini hari tadi. Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menjanjikan kepada para korban akan mendapatkan bantuan dari pemerintah. Namun, bantuan akan dicairkan setelah jumlah kerugian ke 4 korban terdata jumlah kerugianya.

"jangan hawatir, korban kebakaran akan mendapat bantuan dari pemerintah,"janjinya.

Bupati Bima memastikan pihaknya mengintruksikan kepada BPBD Kabupaten Bima dan Pemerintah Kecamatan Belo agar segera mungkin mendata kerugian warga yang terkena musibah kebakaran.

Jika data  kerugian para korban kebakaran sudah dilakukan kata Dinda, pemerintah akan memberikan bantuan sesuai data BPBD dan Pemerintah Kecmatan. Hal itu dilakukan agar nantinya para korban bisa menempati rumah yang baru nantinya.


"masing-masing korban kebakaran diharapkan untuk bersabar dulu, nantinya tentu korban akan menempati rumah yang baru nantinya,"katanya.

Didampingi Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Nur, Dinda menghimbau kepada masyarakat agar berhati menyalakan api, dan yakinkan jika semua api yang ada didapur sudah padam sebelum beristrahat, karena saat ini angin kencang sedang melanda bima."pesanya.

Dan sebagai bentuk dari keperdulian terhadap korban musibah kebakaran, pihaknya yang diwakili BPBD menyerahkan bantuan tanggap darurat berupa makanan, minuman  dan kebutuhan korban kebakaran.(Poros-07)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.