Banner iklan disini Banner iklan disini

Malang, Gadis Cantik Pembawa Baki Menangis Tersedu Sendirian



Bima, porosntb.com-Setelah sukses mengibarkan Sang Saka Merah Putih, anggota Paskibraka Kabupaten Bima menangis histeris penuh haru. Tidak terkecuali Putri Amelia, gadis cantik pembawa baki pada upacara HUT RI ke 73 tahun 2018 di Kantor Bupati Bima.
Dara kelahiran Rasabou Kecamatan Sape itu menangis tersedu penuh emosi kebahagiaan setelah berhasil menjalankan tugasnya mengambil duplikat bendera pusaka dari Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri dan mengibarkannya. Namun malangnya, gadis yang akrab disapa Putri ini menangis sendiri tanpa orang tua di sampingnya.
Pemandangan ini cukup berbeda, karena hampir seluruh temannya anggota Paskibraka melampiaskan rasa suka cita bersama keluarga masing-masing. Putri hanya menangis sendiri tanpa siapa-siapa yang mendampinginya. Beruntung, ada beberapa purna paskib yang langsung menyambut gadis 17 tahun tersebut.
Sambil menangis, Putri berlari ke lapangan upacara dan mencari orang tuanya. Setelah beberapa lama mencari, adalah sang ayah yang hadir mendapinginya lebih dulu sebelum bertemu sang ibu dan adik bungsunya.
“Perasaan saya campur aduk. Sedih dan bangga,” ungkapnya sembari mengusap air mata yang terus berlinang di pipinya.
Dia tidak bisa berkata apa-apa saking bahagia bertemu orang tuanya. Putri hanya menyampaikan terimakasih kepada pelatih yang telah menunjuknya sebagai pembawa baki. “Terimakasih kepada semuanya, atas dorongan dan semangatnya,” ucapnya. (poros-07) 

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.