"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Merah Putih Berkibar, Anggota Paskibraka Histeris



 
Anggota Paskibraka Pasukan Delapan, Lukman saat menangis
usai melaksanakan tugasnya sebagai pengerek bendera
Bima, Porosntb.com-Upacara HUT RI ke 73 tahun di Kantor Bupati Bima berjalan lancar. Anggota Paskibraka sukses mengibarkan Sang Saka Merah Putih. Setelah berhasil menjalankan tugas, tangisan sejumlah anggota Paskibraka seketika pecah.
Mereka menangis histeris penuh emosi kebahagiaan. Mereka terharu karena menjadi bagian penting dari terlaksananya momentum bersejarah bagi Bangsa Indonesia tersebut.
Pantauan wartawan, tangisan mulai pecah saat orang tua dan keluarga Paskibraka menghampiri. Masing-masing anggota Paskib merangkul hangat orang tua meraka dan menangis tersedu. Seketika suasana berubah khidmad bercampur bangga.

“Saya bangga karena menjadi bagian dari Paskibraka dan berhasil menjalankan tugas sebagai pengibar bendera,” ujar Lukman, anggota Paskibraka pasukan delapan yang menjadi pengerek bendera dengan nada terbata-bata.


Cucu dari kepala SMPN 1 Palibelo H Makhruf SPd ini tak kuasa menahan tangis setelah berhasil mengibarkan Merah Putih di ujung tiang bendera kantor Bupati Bima. Dia tidak menyangka jika dirinya akan dipilih sebagai salah satu pasukan delapan. Karena menjadi anggota paskibraka sudah merupakan kebanggaan tersendiri baginya.
“Setiap anggota Paskib pasti menginginkan bisa masuk di pasukan delapan. Ini menjadi kebanggaan tersendiri,” sambungnya dengan rintihan tangisan sambil merangkul ibunya.(poros-07)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.