PSBT Bima Serahkan Bantuan Perabot Kepada Korban Kebakaran di Talabiu

Anggota PSBT Bima yang dipimpin pelatih Agus Supriadi (kanan) saat menyerahkan bantuan perabot kepada korban kebakaran 

Bima, Porosntb.com- Persatuan Silat Bintang Timur Bima, mengunjungi korban kebakaran di Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima Jum'at 10/8 sore tadi. Dalam kunjungan tersebut, PSBT yang dipimpin langsung Pelatih PSBT Agus Supriadi S.Pd menyerahkan Bantuan berupa perabot kepada korban kebakaran.

Agus mengatakan, kunjungan sekaligus penyerahan bantuan kepada kedua keluarga korban kebakaran di talabiu adalah bentuk solidaritas PSBT kepada para korban, walaupun dalam kunjungan itu tak seberapa bentuk bantuan yang diberikan PSBT.

"Bantuan tak seberapa, tapi bantuannya sangat bermanfaat untuk para korban,"ucapnya.

Lanjut Agus yang dikenal dengan akun facebook Sampela Ndolo Dawara Dirawi, bahwa bantuan yang diserahkan ke korban kebakaran merupakan hasil penggalangan dana anggota PSBT Jum'at siang tadi.

Bukan hanya kepada korban kebakaran di talabiu, bentuk kepedulian PSBT juga terus berbagi hingga ke Kota Pedas. Rencanaya besok akan membawakan bantuan.

"Besok pagi anggota PSBT akan membawa bantuan sembako untuk korban Gempa di kota pedas,"ungkapnya.

Iyapun berharap, kepada generasi bangsa hari ini untuk lebih peka terhadap musibah-musibah yang terjadi hari ini, karena sebagai makhluķ sosial kita tak boleh tutup mata ataupun kaku dalam merespon persoalan yang terjadi akhir-akhir ini."tutupnya.(Poros-11)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.