Banner iklan disini Banner iklan disini

Atlit Binaan Dojo Koramil Woha Diutus di O2SN Tingkat

Desta (insert), saat mengikuti Kejurnas di Mataram. nampak pula seorang Sensei Donald (insert), salah satu Wasit Dunia 
Bima Poros NTB.- Sebuah kebanggan bagi Koramil 1608-04 Woha Bima. Pasalnya atlit binaan anggota Koramil Woha, Serma H. Furqan, akan diutus mewakili Kabupaten Bima untuk berlaga di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Nasional.

Namanya Desta. Siswi Alumni SMPN 1 Woha yang sekarang murid SMKN 1 Kota Bima ini, merupakan seorang atlit Karateka yang kemarin meraih Medali Emas dalam Komite dan perorangan di kejuaraan karate  Tingkat Provinsi NTB.

Pernah mempecundangi lawan-lawannya di Tingkat Provinsi, membuat Desta diutus di O2SN Tingkat Nasional.

Senseinya sendiri, Serma H. Furqan bukanlah karateka sembarangan. Sang Serma ini merupakan karateka satu-satunya se-Pulau Sumbawa yang menyandang Sabuk Hitam dan 5.

Didampingi oleh para assisten pelatih, Sertu suhardin, Sertu I Gusti, dan Serda Agus ABR, yang juga anggota Koramil Woha, serta Jauhari, salah seorang pegawai di RSU Sondosia.

Diharapkan tangan dingin dari pelatih beserta assisten pelatihnya, Desta yang berlatih di Dojo Koramil Woha ini akan kembali mampu mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Bima di Tingkat Nasional.


“Dojo Koramil Woha memiliki 3 karateka binaan, yakni Desta, Agung dan Fidia, namun yang paling menonjol prestasinya adalah Desta,” ungkap Assisten pelatih, Serda Agus. (Aden)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.