Pantai Wane, Tempat yang Sempurna untuk Menikmati Sunset dan Sunrise


Poros NTB.- Bima memiliki bentangan alam yang cantik. Apalagi pesisir pantainya. Nyaris semua Pantai di Bima semuanya begitu mempesona, dan kadangkala membuat rindu para pengunjungnya.

Salah satunya Pantai Wane.

Pantai yang terletak di Desa Tolotangga, Monta, Bima, Nusa Tenggara Barat ini, punya eksotisme tersendiri. Pantai wane adalah pantai dengan pasir putih dan warna biru laut yang jernih dengan gulungan ombaknya yang besar.

Dilengkapi dengan banyak villa hingga hotel bintang III, menggambarkan bagaimana pantai wane memang layak untuk dijadikan sebagai salah satu tempat berlibur melepas rasa penat.

Khabar keindahan Pantai Wane ini bahkan mampu mencuri hati para warga mancanegara. Tidak heran jika sesekali berlabuh kapal pesiar di pantai wane untuk sekedar mampir dan bermalam menikmati suasana pantai tersebut.

Pantai Wane sering disebut sebagai tempat terbaik untuk menikmati sunset dan sunrise dengan lanskapnya yang sempurna dengan garis pantai yang khas dan panjang.

Apalagi bagi wisatawan yang hobi berselancar. Kalau belum pernah berselancar di Pantai Wane rasanya belum lengkap disebut sebagai pelancar.

Pantai Wane ini sendiri jaraknya dari Kota Bima sekitar dua jam. Tempat ini masih sangat sepi, ombaknya tenang serta pasir nya yang putih dan air laut yang membentuk gradasi warna, yang tentunya membuat penasaran untuk ingin turun ke bawah laut melihat indahnya bawah laut Pantai Wane. (Aden)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.