Banner iklan disini Banner iklan disini

Kandaskan Dena Fc, STKIP Tamsis Fc Tantang Tuan Rumah di Partai Puncak Fajar Cup



 
(foto: Ophik Putra) Skuat STKIP Tamsis Fc 
Bima, porosntb.com-Turnamen sepak bola Fajar Cup dan Bupati Bima Cup Tahun 2018 memasuki babak final. Partai puncak turnamen bergengsi di tanah Bima itu dijadwalkan akan berlangsung Rabu, (17/10) mendatang.

Turnamen  yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Fajar Desa Tambe tersebut akan mempertemukan dua raksasa sepak bola Bima. Yakni STKIP Taman Siswa Bima dan club tuan rumah Fajar B. Pada laga pamungkas nanti tentu akan tersaji permainan indah dari kedua tim. Fajar B sebagai tuan rumah, tentu akan didukung oleh supoternya sebagai pemain ke dua belas. Sementara dari kubu penantang, tentu tidak datang sendiri. Karena, populasi mahasiswa dan alumni kampus Merah tersebut sudah merata di Bima dan Dompu. Tidak heran jika supporternya juga akan hadir langsung di Markas Fajar FC tersebut.

Kedua club ini akan menjalani kick off pukul 15.30 Wita. Sebelum menuju partai final, kedua kesebelasan menjadi juara di Polnya masing-masing. Tim tuan rumah, Fajar B juara di Pol A setelah mengalahkan Galaxi Kota Bima di babak semi final. Sedangkan skuat STKIP Tamsis juara di Pol B setelah memupuskan harapan club Farzadit Dena Fc di babak semi final melalui drama adu penalti.

Ketua Panitia Juanda berharap, partai puncak nanti bisa berjalan lancar dan tertib.Dia mengajak panitia dan masyarakat sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya berterimakasih karena selama berlangsung pertandingan hingga menuju final ini berjalan aman dan lancar. Ini semua wujud nyata bahwa panitia dan warga menjadi tuan rumah yang baik,” ujarnya.

Selain itu, pada laga pamungkas nanti, Bupati Bima dijadwalkan akan menyaksikan langsung jalannya pertandingan dan akan menutup secara resmi event tersebut. (poros-5)



Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.