Banner iklan disini Banner iklan disini

Luar Biasa, Atlet Pencak Silat Bima Melangkah ke Final Popwil

 

ATLET: Inilah M Taufiq Hidayat (kanan) atlet pencak silat Kabupaten Bima bersama Ketua Umum Perguruan Bintang Timur, Nurdin SPd MSi. 


Bima, porosntb.com-Pekan olahraga antar wilayah (Popwil) sudah mulai digelar. Sejumlah cabang olahraga sudah menurunkan para atletnya untuk berlaga di even tersebut. Kabupaten Bima sendiri sudah menurunkan sejumlah atlet terbaiknya pada Rabu (24/10/18). 

Salah satunya atlet pencak silat M Taufiq Hidayat. Atlet yang berasal dari Perguruan Bintang Timur ini berhasil melangkah ke final setelah mengandaskan atlet dari Sulawesi Tenggara. Atlet binaan pelatih Agus Supriadi SPd tersebut masih menunggu lawannya di partai puncak.

Pembina Perguruan Bintang Timur Drs Chairunnas MPd melalui Ketua Umumnya, Nurdin SPd MSi mengaku bangga dengan atlet binaannya tersebut. Dia optimis M Taufiq Hidayat mampu menampilkan permainan terbaiknya di laga final nanti.

"Siapapun lawannya nanti, kita optimis atlet kita mampu memberikan yang terbaik. Semoga tidak ada halangan dan kita mohon doa masyarakat Kabupaten Bima," ujarnya, saat dihubungi via seluler.

Menurut Kasi Keolahragaan Bidang PAUDNI Dikpora Kabupaten Bima ini, atletnya menjadi yang terbaik di NTB. Sehingga didaulat menjadi duta provinsi pada ajang tingkat wilayah yang berskala nasional tersebut. Dia juga memastikan, M Taufiq Hidayat juga akan mewakili NTB pada ajang yang sama di even pekan olahraga nasional nanti.

"Memang atlet pencak silat kita masih menjadi yang terbaik di NTB. Ini bukti bahwa Perguruan Bintang Timur mampu membawa harum nama daerah Kabupaten Bima," tuturnya. 

Selain itu tambahnya, beberapa atlet asal Kabupaten Bima seperti bulu tangkis juga masih dipertandingkan. Nurdin berharap, para atlet Kabupaen Bima mampu memberikan yang terbaik pada ajang tersebut.

"Semoga para atlet kita bisa meraih hasil maksimal," pungkasnya. (poros-07)


Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.