Volly Ball STIKes Yahya Cup, SMAN 1 Woha Juara Putra, MAN 1 Kobi Juara Putri


Bima, porosntb.com-Turnamen volly ball antar pelajar SMA sederajat, STIKes Yahya Cup resmi ditutup. Even pencarian talenta voli itu sudah berlangsung sejak dua pekan lalu dan berakhir pada Jumat (19/10) pagi. 

Even olahraga voli bergengsi di Bima, Kota Bima dan Dompu tersebut ditutup langsung dewan pembina kampus STIKes Yahya Bima, Yahya SKM MKes. Didampingi ketua STIKes Yahya, Nurwahidah SKep MKes langsung menyerahkan hadiah berupa piala kepada para pemenang. 

Pada turnamen ini, sebanyak 30 club ikut ambil bagian. Tim putra SMAN 1 Woha sukses membawa pulang juara pertama. Sementara tim putri digondol MAN 1 Kota Bima. 

   

Dewan Pembina STIKes Yahya Bima, Yahya SKM MKes menuturkan, kegiatan tersebut bukan semata-mata bagian dari promosi kampus. Tapi lebih kepada pencarian bibit voli masa depan. Dia mendukung penuh terselenggaranya turnamen voli pelajaran tiga daerah tersebut. 

"Alhamdulillah kegiatan ini sejalan sukses. Terimakasih kepada panitia yang menyelenggarakan turnamen dengan aman dan lancar," ucapnya. 

Bapak satu anak ini menegaskan, even tersebut bukan kali ini saja dilaksanakan. Tapi sudah merupakan program rutin yang diprogramkan BEM dan kampus setempat. Bahkan, di tingkat pelajar SMP juga sudah digelar. 

 "Ini kegiatan rutin setiap tahun dari adik-adik BEM. Di tingkat SMP juga sudah kita gelar di halaman SMK Kesehatan Yahya. Karena ini adalah suatu kegiatan internal yang sangat positif," tegasnya. 

Ketua panitia, Furqan menyampaikan terimakasih kepada Pembina Yayasan atas dukungan yang telah diberikan. Kata dia, pihak yayasan all out dalam mendukung segala kegiatan mahasiswa mulai dari internal hingga eksternal. 

"Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama BEM, DPM, HIMKE dan seluruh mahasiswa STIKes Yahya. Lebih utama kami sampaikan terimakasih kepada yayasan yang mendukung penuh even ini hingga berjalan aman dan lancar," ujarnya. 

Dia mengaku, selama even tersebut berlangsung, antusias warga cukup tinggi. Bahkan, pendukung tim dari Dompu dan Kota Bima ikut memberikan semangat secara langsung kepada tim kebanggaannya dengan datang langsung ke lokasi. 

"Ini membuktikan jika bola voli sangat digemari dan menjadi salah satu olahraga yang cukup diminati saat ini. Semoga kegiatan ini terus kita lakukan demi mencari bibit voli daerah sekalugus sebagai ajang silaturrahmi," pungkasnya.(poros-07)




Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.