Banner iklan disini Banner iklan disini

Nyaris Celaka, Kepala Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Bima Terselamatkan oleh Kecekatan Supirnya

Kondisi Mobil Inova yang terlibat tabrakan dengan Mobil Dinas Kepala Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Bima
Bima, Poros NTB.- Kejadian naas hampir saja mengancam keselamatan jiwa Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol dan Linmas) Kabupaten Bima, Edy Tarunawan, SH, Kamis (1/11/18) sekitar Pukul 16.30 sore tadi. Untungnya, ia memiliki seorang supir yang cekatan.

Agus, sang supir, ditemui di lokasi kecelakaan, menuturkan, mobil dinas yang ia setir dan ditumpangi Kepala Kesbangpol, beranjak usai jam kantor hendak pulang ke Kecamatan Woha menuju kediaman bosnya.

Tiba di kelokan yang menanjak dekat Arena Pacuan Kuda di Kelurahan Sambi Nae Kota Bima, tiba-tiba melaju dengan kencang dan oleng kiri kanan sebuah mobil Inova dari arah barat.

Hanya ada waktu beberapa detik sebelum benturan untuk ia mengambil keputusan.

Iapun memutuskan banting setir ke kiri, keluar dari ruas jalan menghindari tabrakan langsung. Mobil Inova lawan hanya menabrak bagian ban belakang mobil Isuzu Panther Touring yang ia kemudi. 

Kecekatan sang supirpun berhasil menghindari tabrakan langsung yang nyaris saja mengancam keselamatannya dan keselamatan Kepala Kesbangpol yang baru didefinitfkan beberapa hari lalu tersebut.

Dikatakan Agus, penyebab olengnya mobil lawan disebabkan salah satu ban belakangnya pecah. Sehingga pengemudinya sulit menguasai kendaraan.

“Pengendaranya tidak luka serius,” ujar Agus.

Hanya saja mobilnya agak parah, sampai sulit diderek akibat ban belakangnya yang pecah dan ringsek tidak bisa jalan.

Sementara  mobil dinas yang disebutkan Agus, namun berplat hitam dengan Nopol EA1112 PR masih bisa dikendarai meski ringsek.

Anggota Satlantas Polresta Bima yang tiba di lokasi kecelakaan langsung melakukan olah TKP, dan membawa Kepala Kesbangpol bersama pengemudiyang tak diketahui namanya tersebut ke kantor, untuk dimintai keterangan. (Teddy)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.