"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Anggota Koramil Monta Bantu Bangun Jembatan Alternatif



Bima, Poros NTB.- TNI dalam hal ini Koramil 1608-07 Monta menunjukkan bhakti sosialnya  saat sejumlah anggotanya bahu membahu bersama warga dalam membuat jembatan alternative.

Danramil 1608-07 Monta, Mayor infanteri Syahruddin yang memimpin langsung anggotanya, mengatakan, menjadi tanggung jawab moral TNI untuk membantu masyarakat.

Pasalnya, pasca putusnya jembatan di ujung Desa Simpasai Kecamatan Monta yang menghubungkan beberapa desa di seberangnya beberapa waktu lalu, masyarakat sangat kesulitan untuk melintas.

Karena itu Danramil memobilisasi anggotanya untuk memprakarsai pembangunan jembatan alternative, sehingga arus lalulintas tdaklag terputus.

Tak hanya membangun jembatan, Anggota Koramil Monta juga ikut mengatur arus lalulintas dengan cara buka buka tutup jalan karena padatnya volume kendaraan yang melewati jembatan alternative tersebut.

Masyarakat dan para pengguna jalan berterima kasih kepada personil Koramil Monta yang selalu iaga menjaga keamanan di jembatan yang menurut mereka sangat vital itu.

Masyarakat juga berharap, Pemerintah Provinsi NTB, agar secepatnya memperbaiki jembatan yang rusak tersebut.

Koramil Monta sendiri, mengatakan, bahwa dalam waktu dekat jembatan yang rusak akan diperbaiki.

“Saya pesankan agar seluruh elemen masyarakat bersama aparatur negara baik TNI, Polri, serta dinas terkait agar bisa menjaga apapun yang menjadi fasilitas umum. Terlebih, untuk keperluan masyarakat umum,” pungkasnya. (Teddy)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.