"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Bupati Bima Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat Desa Sampunggu



Bima, Poros NTB.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE usai melihat dari dekat dan memberikan bantuan terhadap 2 (dua) orang warga masyarakat sampunggu kecamatan Soromandi yang mengalami musibah kebakaran, selanjutnya bertempat di kantor desa Sampunggu Kecamatan Soromandi pada hari Kamis (21/2) melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat desa Sampunggu. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Para ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Bima dari F – PKB H.Mustahid, Assisten, Staf Ahli, Kabag, Kepala OPD, Camat Soromandi beserta jajaranyaserta arga masyarakat.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan bahwa dengan silaturahmi ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sehingga kita perlu pererat kembali dan kita tingkatkan. Oleh karena itu saya selaku kepala daerah menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar dapat mendukung setiap program pemerintah yang dilaksanakan di desa tersebut, hal ini dikarenakan dengan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat maka program pemerintah yang dijalankan di desa yang berada di kecamatan soromandi dapat berjalan sesuai harapan kita bersama.

Pada kesempatan ini, saya juga memaarkan terkait dengan tahun 2019, dimana tahun ini seluruh warga masyarakat akan menghadapi Pesta Demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan anggota DPD, Pemilihan anggota DPR RI, pemilihan anggota DPRD TK tingkat Provinsi NTB, pemilihan Anggota DPRD Kabupaten dan Kota Bima. Dengan adanya pesta demokrasi tersebut mari saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar dapat mendukung kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi tersebut dalam rangka memilih pemimpin yang dapat membawa Daerah, Bangsa dan Negara ini kearah yang lebih baik.

Oleh karena itu, siapapun yang berkompetisi nantinya, dapat berkompetisi dengan sehat dan dapat menjaga keamanan wilayah selama pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung, karena ini semua merupakan pesta bagi seluruh warga masyarakat. Dan kepada seluruh calon nantinya agar dapat ssiap kalah dan siap menang, hal ini mrupakan hal yang biasa dalam pesta demokrasi kita. Ujarnya. 

Begitujuga dengan terjangkitnya wabah rabies, kepada dinas terkait agar dapat mensosialisasikan bahaya yang ditimbulkan dari wabah rabies ini, sehingga warga masyarakat akan dapat mengetahui bahaya yang ditimbulkan dari wabah ini.

Kepada warga masyarakat yang memelihara hewan peliharaan, agar dapat melakukan pemeriksanaan di dokter hewan dengan melakukan penyuntikan vaksinasi sehingga tidak akan timbul terjadinya wabah tersebut, bila perlu hewan yang membawa penyakit wabah rabies ini dapat dimusnakahkan sehingga dapat terhindar dari penyakit yang ditimbulkanya.
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE berharap semoga dengan adanya silaturahmi dan pesta demokrasi ini nantinya kita akan dapat memilih pemimpin yang dapat membawa daerah, bangsa dan Negara kearah yang lebih baik dengan program yang dilaksanakan kedepanya.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M.Noer, bahwa dengan kegiatan seperti ini maka ukhuwah Islamiyah akan terjalin dengan baik. Semoga kita bisa mendukung program yang kami laksanakan demi kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat.

Pada kegiatan silaturahmi ini, juga dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gratis dan pelayanan KB Gratis terhadap warga masyarakat desa sampungu kecamatan soromandi yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bima bersama PPNI Kabupaten Bima.
Momentum ini juga dirangkaikan dengan penyerahan sembako gratis terhadap warga masyarakat desa sampunggu yang secara simbolis diterima oleh 10 orang warga masyarakat. (Hum)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.