--> Bupati Bima Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat Desa Sampunggu | Poros NTB

Bupati Bima Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat Desa Sampunggu

SHARE:

Dibaca Normal


Bima, Poros NTB.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE usai melihat dari dekat dan memberikan bantuan terhadap 2 (dua) orang warga masyarakat sampunggu kecamatan Soromandi yang mengalami musibah kebakaran, selanjutnya bertempat di kantor desa Sampunggu Kecamatan Soromandi pada hari Kamis (21/2) melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat desa Sampunggu. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Para ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Bima dari F – PKB H.Mustahid, Assisten, Staf Ahli, Kabag, Kepala OPD, Camat Soromandi beserta jajaranyaserta arga masyarakat.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan bahwa dengan silaturahmi ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sehingga kita perlu pererat kembali dan kita tingkatkan. Oleh karena itu saya selaku kepala daerah menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar dapat mendukung setiap program pemerintah yang dilaksanakan di desa tersebut, hal ini dikarenakan dengan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat maka program pemerintah yang dijalankan di desa yang berada di kecamatan soromandi dapat berjalan sesuai harapan kita bersama.

Pada kesempatan ini, saya juga memaarkan terkait dengan tahun 2019, dimana tahun ini seluruh warga masyarakat akan menghadapi Pesta Demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan anggota DPD, Pemilihan anggota DPR RI, pemilihan anggota DPRD TK tingkat Provinsi NTB, pemilihan Anggota DPRD Kabupaten dan Kota Bima. Dengan adanya pesta demokrasi tersebut mari saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar dapat mendukung kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi tersebut dalam rangka memilih pemimpin yang dapat membawa Daerah, Bangsa dan Negara ini kearah yang lebih baik.

Oleh karena itu, siapapun yang berkompetisi nantinya, dapat berkompetisi dengan sehat dan dapat menjaga keamanan wilayah selama pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung, karena ini semua merupakan pesta bagi seluruh warga masyarakat. Dan kepada seluruh calon nantinya agar dapat ssiap kalah dan siap menang, hal ini mrupakan hal yang biasa dalam pesta demokrasi kita. Ujarnya. 

Begitujuga dengan terjangkitnya wabah rabies, kepada dinas terkait agar dapat mensosialisasikan bahaya yang ditimbulkan dari wabah rabies ini, sehingga warga masyarakat akan dapat mengetahui bahaya yang ditimbulkan dari wabah ini.

Kepada warga masyarakat yang memelihara hewan peliharaan, agar dapat melakukan pemeriksanaan di dokter hewan dengan melakukan penyuntikan vaksinasi sehingga tidak akan timbul terjadinya wabah tersebut, bila perlu hewan yang membawa penyakit wabah rabies ini dapat dimusnakahkan sehingga dapat terhindar dari penyakit yang ditimbulkanya.
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE berharap semoga dengan adanya silaturahmi dan pesta demokrasi ini nantinya kita akan dapat memilih pemimpin yang dapat membawa daerah, bangsa dan Negara kearah yang lebih baik dengan program yang dilaksanakan kedepanya.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M.Noer, bahwa dengan kegiatan seperti ini maka ukhuwah Islamiyah akan terjalin dengan baik. Semoga kita bisa mendukung program yang kami laksanakan demi kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat.

Pada kegiatan silaturahmi ini, juga dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gratis dan pelayanan KB Gratis terhadap warga masyarakat desa sampungu kecamatan soromandi yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bima bersama PPNI Kabupaten Bima.
Momentum ini juga dirangkaikan dengan penyerahan sembako gratis terhadap warga masyarakat desa sampunggu yang secara simbolis diterima oleh 10 orang warga masyarakat. (Hum)

COMMENTS

Nama

#Corona,124,ABRI,1,arena,54,Bandara,7,Bansos,52,Bawaslu,17,bhakti sosial,39,bima,2678,bima iptek,4,bima. Pariwisata,3,Bjayangkari,1,Coro,1,Corona,88,Covid-19,29,Curanmor,3,Daerah,1,Demonstrasi,2,des,1,Desa,53,dompu,134,Editorial,2,ekbis,226,Ekonomi,1,Ekonomi.,4,Eksbis,1,enterpreneur,1,event,1,explore,2,featured,122,Hoax,3,huk,2,hukrim,715,huksrim,3,hukum,1,Humaniora,1,HUT RI,1,inspiratif,1,iptek,30,Keagamaan,15,keamanan,8,kebudayaan,1,Kecelakaan,3,kehilangan,1,kejadian dan peristiwa,2,kemanusiaan,4,kepegawaian,1,kependudukan,12,kepolisian,168,Kesehatan,135,Kesenian,1,ketenagakerjaan,2,Kodim,15,Kominfo,5,Konflik,1,Korupsi,11,kota bima,306,KPU,3,KSB,2,lingkungan,115,lombok,109,Maklumat,2,Mataram,92,miras,1,Narkoba,8,Nasional,15,NTB,1,olahraga,24,Opini,50,Pariwisata,81,Pelayanan Publik,13,pembangunan,25,pembangunan.,2,pemerintahan,796,Pemilu,1,Pemprov,3,Pemprov NTB,143,pendidikan,398,pendidikan.,8,Perbankan,1,Perguruan Tinggi,3,perhubungan,7,perisstiwa,47,peristiwa,468,peristuwa,1,Perjudian,2,persitiwa,6,Pertamina,2,pertanian,40,Peternakan,3,politik,282,Politik.,9,Prahara,12,Prestasi,34,Provinsi,1,puisi,1,regional,5,religi,58,religius,43,Sains,1,SAJAK,1,seni,1,SKCK,1,sosbud,193,Sosial,42,Sosok,6,SUDUT PANDANG,1,sumbawa,21,Tajuk,2,Tekhnologi,2,TKI,5,TNI,1,transportasi,4,travel,5,Tribrata,1,Vaksinasi,25,video,18,warta bawaslu,1,
ltr
item
Poros NTB: Bupati Bima Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat Desa Sampunggu
Bupati Bima Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat Desa Sampunggu
https://3.bp.blogspot.com/-bOKtKSD4M3I/XHEVd_jPOyI/AAAAAAAADKU/MEQtd_jXnGs6SOwzmwPvPkkkNM-ahetwACLcBGAs/s640/14.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-bOKtKSD4M3I/XHEVd_jPOyI/AAAAAAAADKU/MEQtd_jXnGs6SOwzmwPvPkkkNM-ahetwACLcBGAs/s72-c/14.jpg
Poros NTB
https://www.porosntb.com/2019/02/bupati-bima-silaturahmi-dengan-warga.html
https://www.porosntb.com/
https://www.porosntb.com/
https://www.porosntb.com/2019/02/bupati-bima-silaturahmi-dengan-warga.html
true
2479742407306652642
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content