Kasus Bunuh Diri Kembali terjadi di Dompu, Kali Ini Gadis 18 Tahun Warga Desa Hu’u

Suasana duka menyelimuti keluarga, saat korban disemayamkan di rumah duka
Dompu, Poros NTB.- Fenomena yang terjadi di Kab. Dompu akhhir – akhir ini cukup miris, banyak kasus bunuh diri terjadi dilatarbelakangi oleh motif yang beragam dan terkesan sepele, masalah ekonomi, ribut dengan orang tua, putus cinta dan lain sebagainya. Korbannya pun dari berbagai kalangan.

Seperti yang terjadi pada hari Sabtu (02/02) pagi, EKA WATI (18 tahun) karyawati sebuah toko di Pertokoan Pasar Atas Dompu sekitar pukul 07.00 wita ditemukan tidak sadarkan diri dalam kamar tidurnya oleh majikannya ketika hendak membangunkan yang bersangkutan.

Dari informasi yang diperoleh, melihat korban tidak sadarkan diri, pemilik toko langsung membawanya ke RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan selanjutnya menghubungi orang tua korban memberitahukan yang berada di Ds. Hu’u bahwa anaknya sedang dirawat di RSUD Dompu, sekitar pukul 14.30 wita korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter RSD Dompu.

“Menurut keterangan Dokter RSUD Dompu yang menangani korban, bahwa dari hasil diagnosa dokter, korban meninggal dunia akibat meminum racun”, terang Kapolsek Hu’u Iptu B. Suswantoro.

“Motif dari kasus bunuh diri ini juga belum diketahui secara pasti, dari keterangan orang tua korban selama ini diketahuinya tidak memiliki masalah baik dengan keluarga maupun dengan orang lain”, lanjut Kapolsek.


Selanjutnya korban dimakamkan di kampung halaman korban, di Dsn. Mamboa, Ds. Hu’u, Kec. Hu’u, Kab. Dompu, pada hari Minggu, (03/02). (Trib)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.