"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Kepengurusan KOPWAN Dewi Sartika Dikukuhkan


Bima, Poros NTB.- Kepengurusan Koperasi Wanita Dewi Sartika periode 2019 – 2021 dikukuhkan, dimana berdasarkan hasil pemilihan yang diikuti oleh 1.310 anggota Kopwan Dewi Sartika maka terpilihkan Hj. Maesyarah, SE sebagai ketua Kopwan Dewi Sartika, sementara itu yang menjadi Wakil Ketua Hj. Rosni, H. Makr’uf, Sekretaris Yayu, SE, Bendahara I Hj, St. Mariam, Bendahara II Maani serta Pengawas Kopwan Dewi Sartika Ketua Hj. ST. Khairunisyah, Angota Nurbahaja serta Hartini.
Pengukuhan pengurus Kopwan Dewi Sartika ini dilakukan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Iwan Setiawan, SE dihadapan para anggota Kopwan Dewi Sartika pada hari Senin (25/2) di aula SMKN 3 Kota Bima.
Kadis Koperasi dan UKM Iwan Setiawan, SE mengatakan bahwa dengan dikukuhkanya kepengurusan KOPWAN Dewi Sartika periode 2019 – 2021 ini, diharapkan kepada pengurus agar dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh seluruh anggotannya dalam ranga memajukan Koperasi Wanita Dewi Sartika yang dipimpinya sehingga dengan pelantikan kepengurusan ini pula diharapkan dapat mewadahi anggotanya dalam rangka memberikan pinjaman terhadap anggota Koperasi.
Oleh karena itu, saya mengharapkan kepada pengurus yang baru ini untuk sesgera mungkin melakukan program yang akan dilaksanakan demi kesejahteraan para anggotanya.
Menurut Ketua Kopwan Dewi Sartika Hj. Maesyarah, SE menyampaikan dengan diberikanya amanat kepada saya sebagai ketua Kopwan Dewi Sartika ini kedepannya selain menjalankan amanah saya juga menghimbau kepada seluruh anggota agar dapat bersama – sama dengan saya bersama kepengurusan yang lain agar dapat bersama – sama memajukan Kopwan Dewi Sartika ini, hal ini dikarenakan tanpa adanya dukungan dari seluruh anggota maka program yang kami jalankan tidak dapat berjalan sesuai harapan.
Untuk itu mari kita bergandengan tangan guna memajukan Kopwan yang kita cintai ini kearah yang lebih baik lewat progam yang kita laksanakan demi peningkatan kebutuhan seluruh anggota. Ujarnya.
Usai dikukuhkan seluruh pengurus melakukan foto bersama dengan kepala dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bima. (Hum)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.