"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Polres Bima Wujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Dengan Senam Bersama



Bima, Poros NTB.- Dalam rangka mewujudkan millennial cinta lalu lintas, Polres Bima  bersama pemerintah Kabupaten Bima, unsur TNI serta warga masyarakat mengadakan kegiatan senam bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bima, Jum’at (15/2).

Kapolres Bima AKBP. Bagus Satrio Wibowo, SH, S.Ik disela kegiatan senam bersama mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka untuk mensosialisasikan sekaligus mengajak masyarakat untuk berkendara bermotor dengan baik sesuai peraturan dari jajaran kepolisian.
Sosialisasi ini dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas dijalan, dengan berkendaraan motor dengan menggunakan helm sebagai pelindung kepala bagi si pengendara.
Untuk itu Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polres Bima , menggelar acara Millennial Road Safety Festival yang bertujuan untuk mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.
Sehingga pada acara puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 3 Maret tahun 2019 di jalur kmbar dua arah yang berada di desa  Panda kecamatan Palibelo.
Dari arena kegiatan ini, tampak  Bupati, Wakil Bupati Bima, Sekda, beserta unsur SKPD, DANDIM 1608 Bima berbaur dengan para peserta untuk melakukan kegiatan senam bersama dengan sangat antusias sehingga ari kegiatan ini akan tumbuh keakraban dan silaturahmi diantara para peserta.
Dikatakan pula bahwa dari kegiatan senam bersama dan  Sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) selain diisi dengan hiburan yang  menyuguhkan hiburan lainnya seperti penampilan Free Style, Pembagian Pamflet serta aneka Sticker MRSF dan para peserta senam bersama ini juga diberikan kupon hadiah dan door prise yang jumlahnya cukup banyak.
Begitupun terkait dengan kegiatan senam bersama yang dilakukan ini, Ini merupakan salah satu kegiatan yang digemari oleh seluruh warga masyarakat, melakukan senam merupakan upaya kita bersama dalam hidup sehat, karena senam bersama ini sangatlah penting bagi kehidupan dan kesehatan dalam diri kita. Ujar Kapolres Bima.
Kapolres berharap kepada seluruh masyarakat dan para generasi muda kaum milenial di Kabupaten Bima bisa sadar bahwa untuk berkendara, berlalu lintas dengan aman, mereka harus melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara di jalan raya.
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE juga menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Millennial Road Safety Festival merupakan kampanye keselamatan berlalu lintas, yang secara spesifik ditujukan pada kelompok millennial berusia 15-35 tahun dengan harapan kegiatan Kampanye keselamatan itu akan mempunyai dampak positif bagi masyarakat, khususnya dari segi keselamatan”.
Selain itu, Kelompok usia Millennial merupakan  kelompok usia produktif, generasi potensial yang punya masa depan cerah. Maka dari itu dengan adanya kegiatan seperti ini kepada seluruh masyarakat dan kaum muda milenial agar bahu membahu dan saling mendukung sehingga angka kecelakaan lalu lintas dapat kita kurangi.
Semoga apa yang diprakarsai oleh jajaran Polres Bima agar dapat  kita dukug bersama demi keselamatan kita berlalu lintas serta dapat menekan angka kecelakaan di jalan raya, dengan mematuhi semua anjuran dari pihak kepolisian dengan melakukan kelengkapan berkendara di jalan raya. (PR)
Labels:

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.