Terduga DPO Lapas Dompu Ayun Parang di Tangga Baru


Bima, Poros NTB.- Seorang yang diduga berstatus DPO yang meloloskan diri dari Lapas Kab Dompu sebelum masa hukumannya berakhir, diketahui bernama Darwis (35), terpaksa beraksi.

“Terduga pelaku status Buron atau DPO dari Lapas Kabupaten Dompu, karena melarikan diri sebelum masa hukumannya berakhir,” terang Kasubag Polres Bima, Iptu Hanafi

Warga Dusun Tanjung Baru Desa Tangga Baru Kecamatan Monta Kabupaten Bima ini, dengan sengaja mengayunkan parangnya hingga melukai pinggang kanan Buhari (27), warga Desa Parado Wane Kecamatan Parado.

Hanafi menuturkan, awalnya korban yang dalam keadaan mabuk bertengkar dengan ayah kandungnya. Kemudian korban keluar ke gang (TKP) sambil berteriak dan melontarkan kata-kata menantang warga Dusun Tanjung Baru untuk berkelahi.

Kemudian didengar oleh terduga pelaku yang pada saat itu sedang mandi di tempat pemandian umum yang berjarak sekitar 5 meter dari TKP.

Mendengar teriakan dan kata-kata korban tersebut, terduga pelaku merasa tersinggung dan pulang ke rumahnya mengambil parang, kemudian kembali ke TKP, dan langsung mengayunkan parang ke arah korban sebanyak 1 kali yang mengenai pinggang korban sebelah kanan.

Setelah itu terduga pelaku melarikan diri dan korban di bawa ke Puskesmas Monta dan telah dirujuk ke RSUD Bima.


Hingga berita ini dirilis, pihak kepolsian Sektor Monta masih terus melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. (Aden)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.