Wahab: Operator OPD NTB Care Tanggapi Cepat Keluhan Masyarakat


Bima, Poros NTB.- Penerapan aplikasi "NTB Care" yang mengusung prinsip peduli, dekat  tanggap dan tanggung jawab sebagai salah satu terobosan pemerintah Provinsi NTB untuk merespon dengan cepat keluhan dan pengaduan masyarakat atas berbagai pelayanan publik harus ditanggapi dengan cepat.

Kadis Kominfotik Kabupaten Bima H.Abdul Wahab Usman SH, M.Si dalam sambutannya dihadapan para Kepala OPD dan Admin OPD "NTB Care" Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang mengikuti pelatihan penerapan aplikasi tersebut Kamis (21/2) di Aula II SMKN 3 Kota Bima mengharapkan agar para operator tanggap menerapkan aplikasi tersebut.
           
 "Rekan-rekan operator aplikasi diharapkan langsung menerapkan pengetahuan dan alur penanganan keluhan di masing-masing unit kerja. Bila ada masalah, jangan dibiarkan karena ini merupakan tolak ukur kinerja kepala OPD". Harapnya.
             
Wahab yang mendampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Drs. Tri Budiprayitno, M. Si pada dan Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesra Setda Kabupaten Bima H. M. Qurban, SH tersebut mengungkapkan, Aplikasi NTB Care merupakan terobosan untuk mengurangi kesenjangan informasi  dan memberikan peluang kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan kepada pemerintah daerah melalui aplikasi.
         
Peserta pelatihan juga mendapatkan pengetahuan dari Robert, seorang pranata komputer NTB Care. (Kom)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.