Walaupun Tidur Beralaskan Lantai, PSBT Buktikan 9 Medali Untuk Bima

Sejumlah atlet bima jebolan psbt dan pelatih saat foto bersama usai penyerahan medali

Bima, Porosntb.com- Sempat viral dimedia sosial (medsos) peserta kejuaraan Pencak Silat dari perguruan Pencak Silat Bintanng Timur (PSBT) Bima yang tidur beralaskan lantai saat mengikuti kejuaraan tersebut. Akhirnya, PSBT bisa membuktikan yang terbaik pada laga kejuaraan Pencak Silat antar siswa yang digelar IKIP Mataram.

Sabtu 16 Februari 2019 psbt membuktikan kedunia bahwa perguruan psbt telah melahirkan atlet handal dan layak diperhatikan seperti atlet-atlet lainnya. Tak tanggung-tanggung atlet dari jebolan psbt ini berhasil memboyong 9 medali dalam kejuaraan Pencak Silat yang diselenggarakan IKIP Mataram.
" Walaupun tidur beralaskan lantai, atlet-atlet jebolan psbt berhasil menyumbangkan 5 Medali Emas, 2 Medali Perunggu dan 2 Medali Perak,"sebut pelatih psbt Agus kepada Porosntb pagi ini.

Dikatakanya, dalam torehan 9 medali yang di sabet para atlet bima, dalam kejuaraan tersebut, atlet jebolan psbt ini berhasil menduduki urutan ke-2 terbaik. Lanjut Agus, bahwa atlet yang berhasil membawa nama bima adalah Agus setiawan dari SMAN 1 Belo di klas B remaja putra, Fheny Surisma dari SMPN 3 Palibelo di klas A remaja putri,
Indah Triwidiarini dari Daarul Maarif ROKA di klas B remaja putri, Muhamad dan Hardimaulana di seni ganda putra siswa dari SMA KAE WOHA. Sementara untuk medali perak, Taufik Hidayat dan Serli dan untuk peraih perunggu yakni Muhamad dan Arjuna.

Ditambahkan Agus yang dikenal dengan akun facebook Sampela Ndolo Dawara Dirawi itu, mengaku bangga dengan torehan medali yang diraih para atlet jebolan psbt, tentu dengan torehan medali tersebut merupakan berkat do'a dan dukungan masyarakat bima. Terutama Kepala Sekolah SMA Kae Woha dan SMAN 1 Belo yang selalu mendukung siswanya saat berlaga, begitupun dengan Ketua Pembina dan Ketua Umum psbt bima.

Selaku pelatih dan pendiri perguruan psbt sangat bangga melihat anak didik saya berdiri di podium, apalagi saat mereka mengalahkan atlit silat pplp yang selalu mewakili ntb, 3 orang atlit pplp tumbang di babak pengisian di semi final oleh atlet dari psbt, dan suatu penghormatan buat kami bisa mengalahkan mereka apalagi mereka atlit andalan NTB untuk kejuaraan tingkat Nasional."tutupnya. (Andre)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.