Banner iklan disini Banner iklan disini

Antisipasi Penyebaran DB, Polres Bima Kota Lakukan Fogging


Kota Bima, Poros NTB.- Untuk mengantisipasi penyebaran penyakit tersebut yang dibawa oleh Nyamuk Aides Aegypti Polres Bima Kota melaksanakan Fogingg atau pengasapan Mako Polres dan Asrama, pada hari Selasa (19/03/2019).

Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK M.H. menjelaskan bahwa terkait cuaca ekstrem yang tidak menentu suhu lembab dan banyaknya air tergenang, hal ini tentunya merupakan kekawatiran tersendiri, dan untuk mengantisipasinya dengan melaksanakan pemberantasan nyamuk Aides Aegypti dengan cara Fogging.

“Penyakit Demam masih menjadi momok bagi kita bersama, untuk itu diharapkan peran serta kita semua untuk memberantas penyebarannya yaitu dengan memutus rantai penyebarannya yaitu dengan memberantas sarang nyamuk, selain itu diharapkan kita semua selalu ingat 3 M (Menutup, Menguras dan Menimbun) ditambah 1 M lagi yaitu membersihkan, serta segera periksakan diri apabila mengalami gejala terserang DB diantaranya demam tinggi, agar dapat diketahui sedini mungkin sehingga tidak terlambat dan dapat mengakibatkan kejadian yang fatal,” jelas Kapolres kepada Anggota Polres Bima Kota dan keluarganya yang menyaksikan pelaksanaan Fogging.


Pada kesempatan lain Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Petugas yang melakukan fogging dan seluruh Personil Polres Bima Kota yang telah bekerjasama memberantas sarang nyamuk penyebab DB, semoga kita semua selalu dilindungi terutama saat sedang melaksanakan tugas. (Trib)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.