Banner iklan disini Banner iklan disini

Dua Tahun Terakhir SDN 1 Sila Mampu Mengukir Prestasi

Foto: Ismail Umar S.Pd Kasek SDN I Sila Kecamatan Bolo
Bima,PorosNTB.com-Prestasi yang diperoleh dan di raih SDN 1 Sila pasca kepemimpinan Ismail Umar S.Pd banyak diraih pada kegiatan lomba OSN dan 02SN diseluruh kejuruan bidang mata lomba tingkat kecamatan hingga tingkat Kabupaten Bima sejak 2017-2018 lalu sampai 2019 ini bahkan sekolah yang dia pimpin menjadi Duta Kabupaten Bima tingkat Provinsi pada 2019 ini guna mengikuti OSN bidang Studi IPA.

Ismail Umar,mengungkapkan prestasi yang diperoleh siswanya saat ini berdasarkan dukungan dari seluruh dewan guru yang ada.Dimana baru beberapa waktu ini siswanya meraih juara I pada lomba OSN tingkat Kabupaten Bima yang diraih Nai Sila melalui  lomba OSN mata pelajaran IPA hingga menjadi duta Bima di level Propinsi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh pagi tadi Nai Sila sedang berkompetisi.Dirinya berharap doa dan dukungan agar siswanya mampu mengukir prestasi bahkan Mendapatkan juara," ujar mantan guru Sila 10 pada awak media, Kamis (28/03/2019) di ruang kerjanya.

Kata dia,selain mata pelajaran IPA  siswanya juga mampu mengukir prestasi gemilang pada lomba 02SN cabang bulutangkis bahkan meraih juara tiga. Bukan saja itu pada tahun 2018 siswa mampu meraih juara I lomba nyanyi Solo dan juara I siswa berprestasi," katanya.

Masih kata dia,dirinya menjabat sebagai Kepala sekolah SDN 1 Sila ini sejak April 2017 lalu yang dilantik oleh Bupati Hj Indah Damayanti Putri S.E pada saat dia menjadi guru biasa di SDN 5 Sila dua tahun lalu." Dirinya sangat bangga dengan prestasi yang diraih para siswanya pada seluruh kegiatan mata lomba yang baik itu even OSN dan 02SN selama ini," terangnya.

Ditanyakan kebutuhannya saat ini tiada lain adalah pengembangan ruangan sekolah yang dia pimpin,hal ini disebabkan kapasitas siswa yang ada saat ini  berjumlah 235 siswa.Dengan kondisi tersebut secara otomatis ruangan kurang," ujarnya.

Dirinya berharap hal ini diperhatikan oleh Bupati Bima guna memajukan pendidikan di wilayah Kecamatan Bolo,di tambah lagi letak sekolah ini tepat berada pada jalan protokol.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.