Kapolres Bima Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2019


\Kota Bima, Poros NTB.- Kepolisian Resort Bima Kota, pagi ini Jumat (22/3/2019) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Tahun 2019. Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Mapolres Bima Kota, Jl. Soekarno Hatta Kota Bima dipimpin Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH selaku Inspektur Upacara.
Apel gelar pasukan operasi mantap Brata tahun 2019 ini mengusung tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Gatarin 2019 Kita Tingkatkan Sinergitas Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Mewujudkan Keamanan Dalam Negeri Yang Kondusif”,  hadir dalam Apel Gelar Pasukan Kapolres Bima Kota, Waka Polres Bima Kota, Waka den Kompi Brimob Bima, Kasat Pol PP, Kepala Kejaksaan Negeri Bima, Kepala Dinas perhubungan Kota Bima, Para Perwira Polres Bima Kota, Kominfo Kota Bima.
Sementara pasukan yang hadir mengikuti Gelar Pasukan antara lain, 1 (satu) pleton Dalmas, 1 (satu) pleton Gabungan Staf, 1 (satu) pleton Gabungan Polsek, 1 (satu) pleton gabungan fungsi Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat  Narkoba, 1 (satu) pleton Anggota TNI Kodim 1608/ Bima, 1 (satu) pleton Sat Pol PP Kota Bima, 1 (satu) pleton Linmas Kota Bima, 1 ( satu) pleton ORARI Bima.

Menkopolhukam RI dalam amanatnya yang disampaikan Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH menyampaikan, bahwa 1). Pemilu serentak ini di harapkan kepada kita semua untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, 2). Suksesnya pemilu serentak ini tergantung semua pihak yang punya andil dalam gelaran ini, 3). Diharapakan kepada TNI dan Polri agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan netral dalam penyelenggaraan pemilu serentak tersebut supaya berjalan aman dan lancar, 4). Dalam pemilu serentak ini bukan Indonesia saja yang memonitor melainkan bangsa-bangsa yang lain juga ikut memonitor, maka dengan itu kita menjaga pemilu serentak ini berjalan aman dan lancar supaya negara-negara lain dapat mencontohi bangsa Indonesia, 5). Pahami bahwa tugas pengamanan pemilu serentak 2019 ini adalah kehormatan dan kebanggaan yang tidak dapat dinilai dengan apapun sekaligus menjadi amal ibadah yang akan mendapatkan balasan pahala dari Tuhan YME. Giat Berakhir pada Pukul 08.30 Wita dengan aman dan lancar. (Trib)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.