Banner iklan disini Banner iklan disini

Kapolsek Madapangga Laksanakan Do'a dan Dzikir Sambut Pemilu Damai

Foto: Doa dan Dzikir Depan Polisi Daerah NTB Resort Bima Sektor Madapangga
Bima,PorosNTB,com-Kapolsek wilayah Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima IPDA Rusdin beserta jajarannya menggelar acara Do'a dan Dzikir bersama di depan halaman Kantor setempat Kamis (21/3/2019).

Do'a dan Dzikir bersama melibatkan seluruh elemen masyarakat bertujuan untuk mensuksekan dan mewujudkan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk tanggal 17 April 2019.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Madapangga Muhammad Safi.i SH, Kepala UPT Peternakan Akhyar Anis S.Pt,Danramil Bolo atau pejabat yang mewakili, Kepala Kantor Urusan Agama wilayah, ketua MUI setempat,serta para Kades,Sekdes,BPD, dan tokoh agama, masyarakat maupun pemuda se-Kecamatan madapangga.

Gelar Do'a dan Dzikir bersama tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Ulama Kecamatan Madapangga Drs Ustadz H.Hanafi H.M.Saleh yang dimulai pukul 08.30 WITA hingga selesai.

Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin dalam sambutan mengatakan bahwa do.a dan dzikir ini bertujuan untuk mensukseskan dan mewujudkan pemilu  17 April 2019  mendatang yang aman,damai,dan sejuk.

Sambungnya,rasa terimakasih yang disampaikan kepada undangan yang hadir pada saat itu.Dirinya mengingatkan bahwa saat sekarang kita tengah dihadapakan dengan pesta demokrasi. Oleh karena demikian, ia berharap kepada semua pihak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya wilayah yang kondusif," Harapnya.

" partai boleh bedah, pilihan boleh beda tapi hati kita tetap satu. Mari kita sukseskan pemilu ini dengan penuh demokrasi dan cemerlang. Dan hal lain pula IPDA Rusdin sebelumnya menyampaikan salam hormat Bapak Kapolres Bima AKBP Bagus S.Wibowo S.IK . Ia berharap agar masyarakat wilayah madapangga untuk tetap menjaga kertiban dan keamanan demi terciptanya pemilu yang damai dan aman.

Pantauan media ini Doa dan Dzikir berjalan hikmah serta penuh keikhlasan dari seluruh elemen yang hadir yang mendoakan pemilu yang aman dan damai pada 17 April mendatang.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.