Kelas 6 Sekolah Dasar Tingkat Madapangga Serentak Gelar Try Out

Foto: Syaifudin S.Pd Kuptd Dikdubpora Kecamatan Madapangga.
Bima,PorosNTB.com- Tiga puluh siswa yang ada di kelas 6 SDN 1 Dena Kecamatan Madapangga mulai senin(25/03)selama seminggu akan melaksanakan try out dari tujuh mata pelajaran yang akan ditest.Demikian disampaikan Hasan Jamaluddin S.Pd Kepala Sekolah SDN 1 Dena diruang kerjanya,pada Senin(25/03/2019) pagi hari.

Hasan Jamaluddin S.Pd mengungkapkan dari 142 jumlah siswa yang ada di sekolahnya.tiga puluh siswa yang ada di kelas 6 sejak hari ini akan melaksanakan try out selama seminggu," jelasnya.

Pihak Dinas Dikpora Kecamatan Madapangga telah memantau langsung pelaksanaan kegiatan try out hari pertama pada sekolahnya hari ini," katanya.

Adapun soal dari 7 mata pelajaran yang akan dilaksanakan pada try out ini dibuat langsung pihak dinas bukan dibuat pihak sekolah" tuturnya.

Ditempat terpisah Kepala SDN Inpres Woro Abdul Salam S.Pd mengungkapkan hal yang sama bahwasanya siswa kelas 6 mulai hari ini akan melaksanakan try out.

Ditambahkannya dari 7 mata pelajaran yang akan dilaksanakan selama seminggu ini akan dilakukan try out satu mata pelajaran tiap harinya." ujarnya pada awak media ini diruang kerjanya,Senin(25/03/2019) pagi hari.

Adapun mata pelajaran yang akan ditest Melalui try out yakni mata pelajaran Agama,Bahasa Indonesianya, Matematika,PPKN,IPA, IPS dan SBK,"terangnya.

Sementara itu Kepala Dikdubpora Kecamatan Madapangga Syaifudin S.P.d membenarkan hari ini adalah hari pertama pelaksanaan Try Out bagi siswa Kelas Enam tingkat Sekolah Dasar (SDN) yang ada di wilayah kecamatan Madapangga.

Dimana hasil try out ini akan menjadi nilai ujian semester bagi siswa yang tidak lagi akan adanya semester kedua.Hal ini sama Dengan tahun-tahun sebelumnya.

Pihaknya hari ini bersama seluruh pengawas akan turun di seluruh sekolah guna memantau langsung pelaksanaan Try Out bagi siswa kelas 6," ucapnya pada awak media ini saat ditemui pada SDN 1 Dena.(Poros08)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.