Kepala Bappeda Paparkan Capaian Pemkab Bima


Bima, Poros NTB.- Tim Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi NTB Senin (25/2) menyambangi kantor Bappeda dan Litbang Kabupaten Bima untuk mendengarkan pemaparan dalam tata kelola perencanaan di tingkat daerah. 
        
Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Bima Drs. H. Muzakkir, M.Sc dihadapan Tim Dr. Siti Hilyana, Dr. Prayitno Basuki dan Badaruddin, S. Si, Mec.Dev, MA pada Penilaian PPD Tingkat Provinsi NTB tahun 2019 di Ruang Rapat Bappeda memaparkan sejumlah capaian pembangunan dan tatakelola perencanaan di Kabupaten Bima. 

"Penilaian PPD yang menghadirkan Kadis Kominfostik beserta para Kepala Perangkat Daerah terkait, camat, tokoh masyarakat dan perguruan tinggi tersebut, diharapkan dapat memberikan sumbangsih dalam perencanaan pembangunan" . Ungkap Muzakkir. 

Pada kesempatan tersebut, Muzakkir  memaparkan pencapaian pembangunan yang mencakup indikator daerah, proses perencanaan bottom up,  perencanaan top down, perencanaan teknokratik, perencanaan politik dan proses perencanaan Akuntabilitas serta aspek inovasi daerah. 

"Mudah-mudahan kehadiran Tim independen  akan memberikan penilaian obyektif serta membawa Kabupaten Bima mendapatkan penghargaan terbaik sebagai utusan Provinsi NTB di tingkat nasional". terang Muzakkir. 


Usai pemaparan, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan klarifikasi data serta informasi yang dipaparkan untuk menggali kegiatan yang sudah dilakukan pemerintah daerah. (Kom)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.