Pekan Ini,Yandi Akan Hadiri Panggilan Bawaslu

Foto:Dafullah MPd Ketua Tim Pemenangan Dae Yandi
Bima,PorosNTB.com- Dalam pekan ini, Caleg Dapil II Partai Golkar, Muhammad Putera Ferryandi SIP akan hadiri panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bima.Terkait dugaan keterlibatan ketua BPD Desa Bolo Kecamatan Madapangga saat Caleg tersebut berkampanye di desa setempat beberapa hari lalu.

"Insya ALLAH panggilan Bawaslu tersebut akan kita hadiri dalam pekan ini. Kalau tak hari Senin, (25/3), hari Rabu (27/3) mendatang ," ujar Ketua Tim Pemenangan Dae Yandi Kabupaten Bima, Dafullah MPd, Sabtu, (23/3).

Terkait persoalan tersebut pihaknya mengaku bahwa surat pemanggilan yang dilayangkan Bawaslu terhadap Dae Yandi selama tetap masuk di Sekretariat. Hanya saja tak bisa dihadiri karena yang bersangkutan diluar daerah guna mendaftarkan diri mengikuti S2," tegasnya.

Kalaupun dinilai mangkir seperti apa yang di beritakan beberapa media itu hal biasa dalam politik yang hangat saat ini, Apalagi daerah pemilihan di dapil 2. M.Putra Feriyandi S.Ip tetap akan taat pada aturan guna memberikan keterangan kepada pihak Bawaslu atas pemanggilan tersebut," ujarnya.

Sementara itu M.Putra Feriyandi S.Ip melalui via WhatsApp dirinya saat ini lagi di Kota Bandung guna mendaftarkan studi S2nya, terangnya Ama media ini.(Poros08)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.