"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Polda NTB Akan Kawal Kunjungan Sandiaga Uno ke Bima


Mataram, Poros NTB.-  Calon Wakil Presiden  nomor urut 02, Sandiaga Uno, berencana dijadwalkan datang ke Wilayah Nusa Tenggara Barat besok Rabu (13/3). Kaposko Ops Mantap Brata AKBP I Putu Bagiartana, SH mengatakan, sesuai rencana pengamanannya, dari Polda NTB akan lakukan pengamanan seperti pengawalan dari kedatangan hingga pengantaran kembali.
“Sebelumnya kita sudah rapat dan berkoordinasi dengan tim kemenangan dari cawapres nomor urut dua dan benar akan berkunjung ke Kabupaten Bima Kota,” ungkap Kaposko Ops Mantap Brata AKBP I Putu Bagiatana, SH di ruang kerjanya, Selasa (12/3).
Untuk pengamanan backup dari Polda NTB, pihaknya akan menggeser pasukannya ke Kabupaten Bima Kota sejumlah 88 orang yang tergabung dalam Satuan Tugas Tim Capres dan Cawapres. Tim tersebut terdiri dari personil Polri Satuan Reskrim, Intelkam, Pam Obvit dan Brimob.
“Yang dari Polda NTB diberangkatkan hari ini, lengkap dengan kendaraan taktisnya,” tambahnya.
Dalam rencana kunjungan tersebut, sekitar pukul 10.20 Wita – 11.00 Wita, menggunakan pesawat Wing Air Sandiaga Uno dan tim akan medarat di Bima. Juga dalam rencananya calon Wakil Presiden nomor urut 2 ini akan mengujungi pasar lama Bima Kota.
“Dalam rencananya, kegiatannya hanya satu hari saja,” tuturnya.
Untuk pengamanan lokasi kunjungan di Bima Kota, AKBP I Putu Bagiatana, SH mengatakan sepenuhnya akan dilakukan oleh Polres Bima Kota. Dikabarkan akan transit di Bandara Internasional Lombok, pengamanan juga akan dilakukan oleh Polres setempat.
“Kalau transit di bandara lombok akan dilakukan pengamana dari polres Lombok Tengah,” imbuhnya. (Trib)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.