"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Polres Sumbawa Berbagi Tips Agar Lolos Seleksi Penerimaan Anggota Polri


KSB, Poros NTB.- Penerimaan Polri T.A 2019 sudah di buka , pembukaan penerimaan ini dimulai sejak tanggal 6 Maret lalu. Sosialisasi mengenai penerimaan Polri pun telah dilakukan Polres Sumbawa. Bahkan hingga dibukanya pendaftaran Polres Sumbawa masih gencar mencuri perhatian terutama dikalangan pelajar.
Sosialisasi penerimaan polri di Sekolah-sekolah ini dipimpin oleh Ipda  Mochamad Ramdhani, S.Trk. yang merupakan Alumni Akpol Tahun 2018 bersama dengan Bintara Muda Polres Sumbawa. Tim Sosialisasi ini menjelaskan dan menekankan bahwa Masuk Polisi itu Gratis.
“Prinsip dasar penerimaan Polri itu BETAH, yang artinya  Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. Setiap seleksinya dilakukan secara Transparan/Terbuka hingga tidak akan terjadinya kecurangan. Masuk Polisi itu Gratis ! yang penting memenuhi syarat setiap pelaksanaan seleksi” tuturnya di hadapan siswa-siswi SMK 1 Sumbawa.
Selain itu Perwira dan bintara-bintara muda ini memberitahukan persyaratan-persyaratan penerimaan polri bersama tips-tips agar lolos seleksi seperti menjaga kesehatan  dan menjaga pola makan,  sering melakukan latihan-latihan fisik berupa lari, push-up, sith-up, pull-up, dan renang guna mempersiapkan Tes Jasmani dan tips lain nya.
Dengan dilakukan nya sosialisasi ini, diharapkan Polri dapat mencetak bibit-bibit unggul untuk bergabung bersama keluarga besar Polri yang nantinya siap melakukan tugas-tugas kepolisian untuk masyarakat. (Trib)

Labels:

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.